1. HOME
  2. SHOW-BIZ
PROSTITUSI

Jawaban Para Artis yang Pernah Disebut Terlibat Kasus Prostitusi

Nama Kartika Putri sempat disebut dapat disewa seharga Rp150 juta.

By Stella Maris 11 Desember 2015 13:29
Ilustrasi wanita seksi (Pixabay).

Money.id - Kasus prostitusi yang diduga melibatkan para artis terungkap sejak penangkapan muncikari bernama Robby Abbas alias Obbie. Saat itu dia diamankan jajaran Polres Jakarta Selatan bersama artis AA yang disebut-sebut adalah Amel Alvie.

Meski Obbie terbukti bersalah karena melanggar pasal 296 KUHP tentang kesusilaan, dan dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan, namun kasusnya tak berhenti begitu saja. Polisi masih mengembangkan setiap keterangan yang diberikannya.

Hasilnya, tadi malam model seksi berinisial NM dan PR diamankan di hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Selain NM dan PR, ada sejumlah artis tanah air lain yang disebut-sebut terlibat kasus prostitusi.

1. Roro Fitria
Pedangdut seksi ini disebut-sebut menjadi artis yang bisa di-booking oleh para pria hidung belang. Namanya muncul setelah beredar luas inisial RF, usai penangkapan Obbie.

(Kapanlagi)

Gosip semakin beredar luas setelah mengetahui banyaknya harta kekayaan Roro, padahal dirinya jarang nongol di televisi. Mengetahui namanya terseret, Roro membantah tudingan yang dialamatkan padanya, usai melakukan konfirmasi ke Polres Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, sudah ada konfirmasi dari Polres bahwa kasus RA tidak ada sangkut-pautnya dengan saya," kata Roro.

Bukan hanya itu saja, soal harta yang dimiliki, dia membeberkan, bahwa kekayaannya itu diperolehnya dari sang ayah yang juga merupakan keturunan darah biru.

2. Kartika Putri
Kartika disebut-sebut dapat 'disewa' dengan harga Rp150 juta. Dia menjadi salah satu dari ratusan daftar artis Indonesia dengan bayaran yang mahal. Namun hal tersebut dibantah tegas olehnya.

Wanita berusia 24 tahun itu langsung lapor polisi dan menempuh jalur hukum. Dia merasa keberatan dengan adanya pemberitaan tersebut.

(Instagram)

"Saya juga tidak kenal dengan Robbie Abbas atau Obbie atau siapakah itu," tegas Kartika Putri.

"Saya tidak pernah bertemu, tidak pernah ada komunikasi dengan dia (RA)," kata Kartika.

3. Shinta Bachir
Artis berinisial SB yang selama ini ramai dibicarakan karena diduga terlibat kasus prostitusi, diketahui adalah Shinta Bachir. Namun ternyata hal tersebut tak dapat dibuktikan.

(Instagram)

Selain Shinta, dua orang artis lain yang berinisial SB, yaitu Siti Badriah (Sibad) dan Seruni Bahar disebut-sebut ikut menikmati uang haram tersebut. "Aku nggak apa-apa, nggak panik karena aku nggak merasa seperti itu," kata Sibad. Sementara Seruni mengaku sama sekali tak mengenal pria yang ditangkap atas kasus prostitusi, Obbie.

Baca juga: Model Seksi NM Ditangkap di Hotel Bintang Lima atas Kasus Prostitusi?

4. Tyas Mirasih
TM selain disebut-sebut terlibat kasus prostitusi, dia adalah salah satu wanita yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Beredar kabar bahwa TM adalah Tyas Mirasih.

(Instagram)

"Saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila," tulis Tyas dalam akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

5. Baby Margaretha
Wanita berinisial BM dapat disewa Rp70 juta dan diketahui BM adalah Baby Margaretha. Namun saat dikonfirmasi kabar tak sedap itu, Baby manjawab santai.

(Instagram)

"Memang sudah risiko aku sebagai seorang model seksi, karna imej seksi itu memang selalu dikaitkan dengan hal-hal negatif. Memang nama aku dari dulu sudah ada dalam daftar artis sewaan," kata Baby. (dwq)

Suka dengan artikel ini? Klik LIKE 

Baca Juga

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section