1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Daftar 10 Selebriti Terkaya di Indonesia

Tak diduga, artis terkaya di posisi pertama adalah...

By Stella Maris 27 September 2016 18:00
Para Arti Terkaya 2016 (Instagram)

Money.id - Selebriti terkaya di Indonesia adalah mereka yang kerap unjuk gigi di media sosial terkait kepergiannya ke luar negeri atau menggunakan barang mewah? Belum tentu.

Faktanya ada 10 selebriti Tanah Air yang ternyata tajir. Dikutip laman Top Richests, berikut daftar selebriti terkaya di Indonesia berikut ini:

10. Sandra Dewi
Model, aktris, dan pembawa acara televisi ini juga seorang pebisnis sukses. Dia bahkan menjadi brand ambassador sebuah produk yang terkenal di seluruh Asia.

 

Menyoal karier, nama Sandra mulai dikenal luas sejak aktingnya dalam Film 'Quickie Express' serta menerima penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di industri perfilman. Kekayaannya diperkirakan mencapai Rp64,6 miliar.

9. Reza Rahardian
Aktor yang terlah memainkan sejumlah genre film ini menjadi salah satu artis terfavorit dan mendapat penghargaan dari Majalah Aneka.

Pria yang memainkan peran sebagai BJ Habibie itu memiliki harga kekayaan sekitar US$5,6 juta atau setara dengan Rp72,4 miliar.

8. Rio Dewanto
Rio sudah memainkan lebih dari 30 judul sinetron dan FTV, serta 20 layar lebar. Dia kini juga memiliki sejumlah bisnis, salah satunya mengelola kedai Filosofi Kopi. Nah soal hartanya, Rio memiliki Rp77,6 miliar.

SELANJUTNYA>>> Salah satunya si cantik pemilikmedia online....

 

 

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section