1. HOME
  2. SHOW-BIZ
INDRA BRUGGMAN

Cinta Soraya Abdullah 'Hancurkan' Bisnis Indra Bruggman?

Bisnis tersebut seharusnya mulai dijalankan pada akhir bulan Oktober.

By Stella Maris 16 November 2015 17:00
Indra Bruggman (Agus Apriyanto/Kapanlagi).

Money.id - Beberapa waktu lalu, Indra Bruggman menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menjalin hubungan spesial, bahkan menikah dengan wanita bercadar Soraya Abdullah. Hal itu akhirnya membuat Indra sibuk 'road show' klarifikasi.

Ternyata klarifikasi yang dilakukannya memengaruhi banyak hal, mulai dari kondisi kesehatan yang menurun, hingga rencana bisnis online shop yang siap dijalankan, namun harus tetap di gigi netral.

(Indra Bruggman dan Soraya/Instagram)

Bisnis yang hendak dibangun Indra adalah clothing line khusus pakaian pria bernama Blue. Saat berbincang dengan Money.id beberapa waktu lalu, Indra mengatakan bahwa bisnis tersebut diperkirakan akan dimulai akhir bulan Oktober.

(Instagram)

Namun hingga kini bisnis tersebut belum juga terealisasi. "Belum (mulai berjalan bisnisnya). Ke-pending gara-gara kasus (dengan Soraya Abdullah)," kata Indra dalam pesan singkatnya kepada Money.id, Senin 16 November 2015.

Meski demikian, pria berusia 34 tahun itu mengaku tak ingin berlarut pada teka-teki cinta yang membelitnya. Indra menegaskan dirinya mencoba fokus pada bisnis yang dijalankan.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section