1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Cerita Sheryl Sheinafia, dari Figuran hingga Pemeran Utama

"Ini bisa dibilang film pertama aku. Aku bangga banget karena bisa punya pengalaman baru..."

By Rizki Astuti 23 Juni 2016 08:17
Sheryl Sheinafia (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Selain menjadi penyanyi dan pembawa acara di salah satu stasiun televisi, karier Sheryl Sheinafia kian menanjak. Kini dia tengah menjadi pemeran utama di Film 'Koala Kumal'.

Sebelumnya, wanita berumur 19 tahun ini sudah beradu akting dalam film layar lebar berjudul 'Marmut Merah Jambu', namun dia hanya sebagai pemain figuran. Kali ini sutradara Film 'Koala Kumal', Raditya Dika memutuskan untuk memberikan peran utama tersebut kepadanya.

"Ini bisa dibilang film pertama aku. Aku bangga banget karena bisa punya pengalaman baru. Dan aku bersyukur banget karena ada Bang Dika yang buat (film) ini jadi gampang," ujar Sheryl saat ditemui usai konfrensi pers screening Film Koala Kumal, Selasa 21 Juni 2016, di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Tak hanya menjadi pemeran utama, Sheryl juga dipercaya untuk mengisi soundtrack film tersebut. Oleh karena itu, lewat film ini semua harapannya dapat tercapai dengan mudah.

Apalagi, kata dia, menjadi seorang entertainer harus bisa melakukan semua hal dari menyanyi hingga bermain film.

"Jadi entertainer yang sanggup lakukan semuanya saat ini. Tetapi di satu sisi harus bijak pilih bagaimana cara atur waktu, dan porsi yang diambi," ujarnya.

Para Pemain Film Koala Kumal
© 2016 money.id/Muhammad Akrom Sukarya

Walaupun ini pengalaman yang baru, Sheryl yakin film 'Koala Kumal' bisa meledak di pasaran dan masuk dalam box office Indonesia.

"Insya Allah. (Film) ini yang nulis Bang Dika favorit aku. Bukan karena aku yang main tetapi karena film ini flow-nya sangat dimainkan oleh Bang Dika, setiap adegan senang, sedih, dan galau bisa diterima di masyarakat."

Sheryl memerankan tokoh perempuan unik bernama Trisna yang mampu membuat pandangan Dika berbeda terhadap kisah asmara dan membantu menyembuhkan patah hatinya. Film Koala Kumal akan tayang serentak di bioskop 5 Juli 2016. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section