1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Cabang 'Meccanism' Siap Buka di 3 Negara

Zaskia berencana ingin membuat perusahaan keluarga agar menjadi lebih solid.

By Rizki Astuti 15 Februari 2016 19:15
Zaskia Adya Mecca (Instagram)
Meski tengah hamil anak ketiga, aktris sekaligus desainer Zaskia Adya Mecca masih cekatan mengurus empat label bisnis pakaiannya. Bahkan Zaskia berencana membuka cabang di luar negeri, untuk label Meccanism. 
 
"Tahun ini aku mau buka outlet di tiga negara yaitu Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura," ujar Zaskia kepada Money.id, Selasa 16 Februari 2016. 
 
Dari bisnis tersebut, Zaskia mengaku hasil yang didapatkan memang lebih besar dari pembayaran syuting striping. Padahal untung yang diambil tak terlalu banyak dari satu potong pakaian atau kerudung yang dijual di Mecanism atau label miliknya yang lain. 
 
"Aku nggak ambil untung banyak, paling banyak 25-30%. Keluarga aku juga suka minta kasih diskon tapi aku cuma bisa kasih 10% karena itu aku ambil untung sedikit," ungkap istri Hanung Bramantyo ini. 
 
 
Dalam bisnis ini, Zaskia banyak dibantu oleh sang kakak. Oleh karena itu, dia merasa nyaman dan menurutnya bisnis bersama keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan. 
 
"Berantem-berantem kecil itu biasa. Tapi untung bisnis bareng keluarga paling lama juga sebulan," kata ibu dari dua anak ini. 
 
Dengan begitu Zaskia berencana ingin membuat perusahaan keluarga agar menjadi lebih solid. Karena menurutnya keluarga adalah orang yang tidak pernah menghianati. (els)

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section