1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Harapan Brandon Salim Punya Bisnis Bar

"Aku suka musik, dan nanti di bar aku ada DJ (Disc Jockey)."

By Rizki Astuti 21 April 2016 17:31
Brandon Nicholas Salim (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Bisnis kuliner memang sudah melekat pada diri artis Ferry Salim. Hal itu jusru memacu anaknya, Brandon Nicholas Salim yang ingin memiliki bisnis kuliner.

Namun berbeda dengan ayahnya, yang berbisnis restoran Jepang bernama 'Shabu Slim' sejak 2011. Brandon justru lebih memilih bar sebagai pilihan usahanya kelak.

"Mau banget punya bisnis bar, dengan gaya night life gitu. Aku suka musik, dan nanti di bar aku ada DJ (Disc Jockey)," ujar Brandon yang ditemui Money.id Kamis 21 April 2016 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Menurut Brandon, saat melihat orang senang datang ke barnya, akan menjadi energi positif pula untuknya. Apalagi dia menggambarkan ingin mempunyai dua cabang bar di Jakarta dan Bali.

 

"Aku suka makan, jadi nanti barnya ada dua cabang dan harus ada makanan dan minuman yang enak. Ada outdoornya biar enggak pengap," katanya.

Kendati demikian, laki-laki yang masih berumur 19 tahun ini mengatakan belum mempunyai pengalaman yang cukup meski sering melihat bagaimana ayahnya bekerja. Bahkan dia berencana untuk menimba ilmu bisnis saat kuliah nanti.

"Aku kan belum punya pengalaman jadi ambil sekolah dulu untuk menambah wawasan yang luas." (poy)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section