1. HOME
  2. SHOW-BIZ
JESSICA ISKANDAR

Bikin Bisnis Minuman Es Kopi, Jessica Iskandar Jual Alphard

Jedar menjual berbagai jenis ice blend yang dijual dengan harga bervariasi mulai dari Rp12-18 ribu.

By Rizki Astuti 27 Mei 2016 08:25
Jessica Iskandar (Instagram)

Money.id - Selain memiliki villa di Bali dan bisnis clothing line, artis cantik Jessica Iskandar baru saja merintis usaha baru dibidang kuliner, yaitu Koffie Jedar. Demi modal bisnis, Jessica rela menjual mobil mewah miliknya. 

"Dijual buat usaha, jadi biar fokus dan bisa jalan, soalnya bisnis butuh modal," kata Jessica saat ditemui Money.id, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Bisnis Koffie Jedar dijelaskan wanita yang akrab disapa Jedar itu menjual berbagai jenis ice blend yang dijual dengan harga bervariasi mulai dari Rp12-18 ribu. Selain minuman es kopi, Jedar juga menjual sejumlah camilan, seperti burger dan lasagna yang ramah kantong. 

(Ragam menu di Koffie Jedar/Instagram)

Meski baru baru berjalan satu bulan, namun dia mengaku usaha yang dijajakan di Maze Market Cikokol, Tangerang itu sudah banyak pembelinya. 

Meski begitu ibu satu anak itu mengaku tak khawatir jika bisnis tersebut mengganggu waktu dan pekerjaan sebagai seorang entertainer. Bahkan Jedar rela menerima resiko dalam berbisnis. 

"Usaha aku ini juga untuk meminimalisir ketakutan itu. Apalagi aku udah punya anak, tanggungannya banyak, jadi (kegiatan) apapun yang positif aku lakuin. (Jual mobil juga) bukan untuk usaha aja sih, tapi juga buat bayar cicilan," katanya. (els)

BACA JUGA

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section