1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Biaya Ulang Tahun Bella Shofie di Hotel Bintang 5 Cuma Rp10 Juta

"Mewah-mewah nggak penting. Aku punya keponakan, punya adek masih kuliah, gimana caranya agar keluarga bahagia."

By Stella Maris 13 Februari 2016 17:11
Bella Shofie (Kapanlagi)

Money.id - Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Bella Shofie merayakan ulang tahunnya ke-24 di Ritz Carlton Jakarta. Meski dirayakan di hotel bintang lima, namun ternyata biaya yang dikeluarkan tak seperti yang diduga, minim.

"Cuma Rp10 juta-an kok. Nggak mewah, acaranya cuma sama keluarga dan beberapa rekan dan teman dekat," kata manager Bella, Tata Liem saat berbincang dengan Money.id, Sabtu 13 Februari 2016.

Tata menjelaskan singkat, acara tersebut hanya dihadiri oleh sekitar 50 orang tamu undangan dan dirayakan di Asia Restaurant, Hotel Ritz Carlton. Di tempat itu, per orang dikenakan biaya sekitar Rp150 ribu.

Lalu bagaimana dengan dekorasi, sejumlah kue unik berbentuk barang mewah koleksi Bella, dan busana yang digunakan wanita kelahiran 5 Februari itu?

"Kita dekor sendiri, kalau baju hadiah dari desainer langganan Bella, dan kalau kue itu sponsor. Jadi memang nggak mewah," jelasnya.

Sementara itu dalam Kapanlagi, Bella mengaku acara ulang tahunnya itu tergolong sederhana dan hanya sekadar makan malam bersama orang-orang terdekatnya. Bukan tanpa alasan istri dari pebisnis Suryono itu menggelar pesta kecil-kecilan.

Pertama karena sang ayah baru saja mengalami kecelakaan dan menjalani perawatan di Kuala Lumpur. Kedua karena Bella adalah tulang punggung keluarga.

"Mewah-mewah nggak penting. Aku punya keponakan, punya adek masih kuliah, gimana caranya agar keluarga bahagia, hidup untuk orang lain, membahagiakan orang lain," tutur Bella.

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section