1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Berapa Omzet Soni Wakwaw Berbisnis Sepatu?

Sepatu olahraga dan kasual berbagai merek dijual Soni dengan harga...

By Stella Maris 9 Mei 2016 11:55
Soni Wakwaw dan ayahnya, Zakaria (Storibriti.com)

Money.id - Dengan modal ratusan juta rupiah, Soni Wakwaw berhasil membangun bisnis sepatu di kawasan Depok. Dua toko miliknya itu laris manis diserbu pembeli, tapi berapa ya omzet penjualan Soni?

Zakaria, ayah Soni menjelaskan kalau awalnya para calon pembeli bertanya-tanya, apakah toko sepatu tersebut benar milik Soni.

"Jadi awalnya mungkin enggak mau beli, tapi jadi beli karena tahu (toko) punya Soni. Sehari bisa (jual) lebih dari 10 pasang," kata Soni saat berbincang kepada Money.id.

Sepatu olahraga dan kasual berbagai merek dijual Soni dengan harga di atas Rp200 ribu. Bukan hanya itu saja, untuk melengkapi tokonya, Zakaria juga menjual tas sekolah dan sandal wanita, dengan harga bervariasi.

Pendapatan tersebut, diakui Zakaria akan digunakan untuk tabungan sang anak. "Buat dia sekolah dan biar uangnya enggak habis."

Dengan modal Rp100 juta per toko, Zakaria membuka bisnis sepatu. Dengan pendapatan sekitar Rp2 juta per hari, Zakaria masih harus membayar beberapa karyawannya di dua toko, dan bayar sewa Rp25 juta per tahun.

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section