1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ayu Ting Ting: Mending Janda, Daripada Ngaku Perawan Taunya Bodong

Ayu yang selama ini diam akhirnya buka suara.

By Stella Maris 25 Maret 2016 07:40
Ayu Ting Ting (Instagram/Rio Motret)

Money.id - Ayu Ting Ting mengaku tak habis pikir, dengan komentar negatif netizen yang memiliki pandangan janda. Bagi Ayu, janda bukanlah status yang melekat pada wanita, untuk dihina atau dimaki.

Dalam video live streaming periscopenya beberapa waktu lalu, Ayu meluapkan unek-uneknya. Ayu yang selama ini diam dan tak menanggapi komentar negatif para netizen di akun media sosialnya, akhirnya buka suara.

"Kalo elu pada jadi janda entar gimana, nasib orangtua lo, nasib diri lu gimana coba. Janda tuh serba salah, bilang begini salah, bilang beigtu salah. Masih mending janda, sah ada bukti, daripada ngaku-ngaku perawan nggak taunya bodong. Udah banyak semuanya yang begitu," kata Ayu.

 

Sulung dari dua bersaudara itu meminta pada masyarakat, agar tak sembarangan dalam berucap. Ayu hanya tak ingin, tudingan dan makian tersebut, malah berbalik pada netizen.

"Entar berbalik ke diri kalian, baru kalian tau posisinya (jadi janda) gimana. Kalo kalian nggak tau apa-apa, nggak tau duduk permasalahannya seprti apa, kisah hidup aslinya seperti apa, jangan pernah mengejudge."

Saat live streaming periscope dilakukan, ada netizen yang berkomentar kalau curahan hati Ayu adalah sebuah omelan. Ayu pun menjelaskan kepada netizen bahwa ini cara dia memberitahu kekesalan yang dipendamnya selama ini.

"Ini bukan ngomel, tapi ngasih tau buat semuanya. Unek-unek dengerin. Jangan sampe Tuhan denger ocehan kalian, berbalik semuanya ke kalian, ke diri kalain baru berasa. Inget dengan apa yang kalian omongin dulu," jawab Ayu seraya mengingatkan. (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section