1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ayah Jadi Pengemis, Marshanda: Ini Malah Good News!

"Memang benar (papa jadi pengemis) aku nggak kaget sih..."

By Rizki Astuti 28 Maret 2016 12:05
Marshanda dan Ayahnya (Instagram/Istimewa)

Money.id - Irwan Yusuf, ayah Marshanda diamankan oleh Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Jumat 25 Maret 2016. Mengetahui ayahnya menjadi pengemis, bagaimana respon Marshanda?

"Memang benar (papa jadi pengemis) aku nggak kaget sih, karena ini sudah cerita lama. Buat aku ini malah good news (karena) ketemu papa lagi," kata wanita yang akrab disapa Chaca saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin 28 Maret 2016.

Kepada wartawan, Chaca mengaku kalau ayahnya menjadi pengemis dilatarbelakangi karena kondisi perekonimian yang sangat minim.

(Marshanda dan ayahnya/Youtube)

Meski demikian, Chaca menegaskan kalau dirinya sama sekali tak malu dengan kondisi sang ayah saat ini.

"Aku jujur malah senang ini terjadi, karena teman-teman bisa kenalan sama papa aku," jelas dia.

Ibu satu anak itu menjelaskan singkat, kalau komunikasi terkahir yang dijalinnya dengan sang ayah sejak dua tahun lalu. Chaca juga mengakui kalau kedua orangtuanya berpisah saat dia berusia tujuh tahun. 

Diberitakan sebelumnya, kepada petugas P3S, Irwan mengaku putus asa lantaran bengkel tempatnya bekerja, sudah bangkrut. Dia akhirnya memutuskan mencari uang dengan cara meminta belas kasihan orang di jalan. (els)

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section