1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Aurel Siap Nikah Muda, Anang Hermansyah: Dia Enggak Laku!

Smbil melempar senyum dan tertawa, Anang menanggapi impian Aurel.

By Stella Maris 24 Agustus 2016 07:07
Aurel Hermansyah (Instagram)

Money.id - Titania Aurelie Hermansyah, anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku ingin menikah usia atau sebelum usianya lebih dari 23 tahun. Mengetahui hal itu, sang ayah langsung melontarkan pernyataan yang cukup pedas.

Dikutip laman Storibriti, Rabu 24 Agustus 2016, sambil melempar senyum dan tertawa, Anang menanggapi impian belia yang akrap disapa Aurel itu. Dia mengatakan kalau menikah muda adalah hal wajar.

"Di desa umur 20 tahun saja sudah menikah. Nah, masalahnya dia memang sudah mempunyai pasangan sekarang? Dia saja enggak laku," kata Anang.

(Anang dan keluarga © 2016 money.id/Instagram)

Namun berbeda dengan Anang, sang istri, Ashanty malah tak sependapat dengannya. Dia sangat tidak setuju kalau Aurel harus menikah muda.

"Orang masih kecil, kok menikah muda? Ini bukan di Jember, tapi di Jakarta. Dia (Anang) itu pencitraan doang. Di depan kamera saja bilang nikah muda, di belakangnya beda sama anaknya," tegas Ashanty.

Diketahui belia yang genap berusia 18 tahun itu memberikan alasannya ingin menikah muda. "Nanti, kayak bunda lho. Umurnya (31 tahun) jauh dengan anaknya. Kan jadi enggak bisa gaul sama anak-anaknya. Kalau aku, masih mau nge-gaul bareng anakku," kata Aurel. (dwq)

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section