1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Artis K-Pop Ini Memiliki Kekayaan Luar Biasa

Artis ini ini kabarnya memiliki sejumlah rumah dan villa yang tersebar di beberapa tempat di Korea Selatan.

By Rohimat Nurbaya 19 Maret 2016 13:23
Artis K-Pop, Jun JiHyun (allkpop.com)

Money.id - Kecantikan dan popularitas sebagai selebriti sudah pasti tidak akan bertahan lama. Mungkin hal tersebut dirasakan aktris cantik Korea Selatan, Jun JiHyun. Karena itulah, aktris yang terkenal karena perannya sebagai The Girl dalam film komedi My SassyGirl itu memilih berinvestasi di bidang properti.

Dikutip dari allkpop.com, artis yang akrab disapa Gianna Jun, ini kabarnya memiliki sejumlah rumah dan villa yang tersebar di beberapa tempat di Korea Selatan. Menurut laporan, JiHyun memiliki properti yang jika ditotal nilainya diperkirakan mencapai US$33,3 juta atau sekitar Rp439 miliar.

Pada 7 Maret lalu, 'WomanSense' melaporkan bahwa JiHyun membeli rumah yang terletak di Samseong-dong yang merupakan kawasan eksklusif di Seoul.
Bukan hanya satu, JiHyun kabarnya punya beberapa rumah di kawasan ini yang harganya US$12,3 juta atau sekitar Rp162,2 miliar.

Pada Mei 2015, JiHyun patungan dengan pemimpin agen artis yang menanganinya untuk membeli sebuah rumah dua lantai senilai US$3,66 juta atau setara Rp47,9 miliar.

Selain apartemen tempat dia dulu tinggal sebelum menikah dan sebuah rumah di daerah perumahan Hyundai yang dia beli seharga US$6,24 juta atau setara Rp81,72 miliar pada 2014, JiHyun saat ini memiliki tiga rumah hanya di Samseong-dong saja.

Tidak hanya di Samseong-dong, JiHyun juga punya rumah lantai lima di Nonhyun-dong yang dia beli pada 2007 seharga US$14,1 juta atau Rp184,67 miliar.

Dia juga memiliki rumah dua lantai di Ichon-dong yang dia beli pada 2013 senilai US$5,41 juta atau setara Rp70,85 miliar. Selain rumah dan apartemen, JiHyun juga punya villa di Daechi-dong yang dia beli untuk bulan madunya.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section