1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Artis Ini 'Melek' Ketika Dibayar Minimal Rp13 Miliar

Mereka mau muncul dihadapan publik kalau pembayaran sekali tampil, sudah mencapai kesepakatan.

By Rizki Astuti 5 Januari 2016 14:16
Rihanna (Instagram).

Money.id - Populer dan profesional, mungkin itulah yang dijual sejumlah selebritis ini ketika ada pihak yang menyewa jasanya. Ya, harus ada dana minimal Rp13 miliar untuk membuat mereka beranjak dari tempat tidurnya.

Christina Aguilera, Jay Z, dan Robert Downey mau muncul dihadapan publik kalau pembayaran sekali tampil, sudah mencapai kesepakatan. Christina dan Jay Z bernyanyi selama 60 menit, sementara Downey menjadi bintang tamu yang dibayar sekitar Rp13 miliar.

Lalu siapa lagi? Dikutip laman The Richest, Selasa 5 Januari 2016 berikut daftarnya:

1. Rihanna
Pada 2012 Rihanna dibayar US$8 juta atau sekitar Rp110 miliar hanya untuk menyalakan lampu Natal pusat perbelanjaan di London. Agar adil Rihanna juga menyanyikan beberapa lagu.

2. Jennifer Lopez (J.Lo)
Sekali tampil, J.Lo dibayar Rp16 miliar dan itu belum termasuk dengan biaya pembayarannya sebagai bintang iklan pakaian, parfum, rekaman, dan film penjualannya.

J-Lo pernah tampil dalam acara ulang tahun seorang jutawan Rusia, dengan bayaran yang sama dia tampil selama 40 menit.

3. Kim Kadarsian
Dalam mempromosikan cat kuku dan pil diet, ibu dua anak ini dibayar Rp13 miliar. Kim dan dua adiknya, Kourtney dan Khloe juga memiliki bisnis pakaian wanita dan anak yang dijual di toko-toko ritel.

4. Beyonce
Beyonce dinobatkan sebagai queen of all music ​​oleh para penggemarnya, sehingga tak heran bila dia mudah mendapatkan US$1 juta atau Rp13 miliar dalam beberapa urusan bisnisnya.

Per lima lagu, Beyonce dibayar Rp13 miliar saat dia mengisi acara malam tahun baru di kediaman Muammar Gaddafi. Penghasilan itu diketahui juga disumbangkannya untuk amal.

5. Mariah Carey
Muammar Gaddafi juga pernah mengundang Mariah Carey untuk tampil di acara pribadi anaknya dan dia dibayar Rp13 miliar. Bayaran itu disebut-sebut layak didapatkannya karena Carey adalah salah satu penyanyi yang menulis lagunya sendiri.

Carey juga telah belajar bagaimana mengelola uang dengan baik selama bertahun-tahun. Namun dia dikenal cukup menuntut soal gajinya.

6.Justin Bieber
Mau mendatangkan Justin Bieber dalam pesta Anda? Siapkan uang minimal Rp13 milyar ya, karena itu adalah standar bayarannya untuk tampil dalam acara yang digelar pribadi. (els)

 Suka Artikel Ini? Klik Like

 

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section