1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Artis Cantik Nia Ramadhani Jualan Baju Bekas

Nantinya uang hasil penjualan busana tersebut akan disumbangkan.

By Stella Maris 5 Agustus 2016 08:32
Ardie Bakrie, Mikayla, dan Nia Ramadhani (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Setelah menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie, wajah cantik Nia Ramadhani jarang terlihat di layar kaca. Dia tenyata sedang menjalankan usaha, yaitu menjual barang preloved atau barang bekas.

Ya, Nia menjual barang bekas pakai anak pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie yang kini berusia empat tahun, melalui akun Instagram @reach.bymzb. Barang-barang yang dijual mulai dari atasan, bawahan, dress, dan sepatu.

(Preloved Mikhayla Zalindra Bakrie © 2016 money.id/Instagram)

"The entire funds from these stuffs will be donated to those who needed. (Semua hasil penjualan barang-barang itu akan disumbangkan, pada mereka yang membutuhkan," demikian keterangan bio Instagram tersebut yang dikutip Money.id, Jumat 5 Agustus 2016.

Barang-barang tersebut masih sangat layak pakai, terutama untuk anak usia enam bulan sampai tiga tahun. Barang bekas pakai Mikhayla itu ternyata dibeli dari berbagai merek terkenal.

Mulai dari Guess, Burberry, Zara, Gucci, Dior, Armani, Ralp Lauren. Namun ada pula dari desainer Tanah Air yang namanya sudah mendunia, salah satunya fashion item dari Mischka Aoki.

Harga yang ditawarkan berapa sih untuk setiap barang preloved itu? Beragam, mulai dari Rp200 ribu sampai Rp3 juta.

Hmm jadi siapkah Anda mempercantik si buah hati dengan barang preloved Mikhayla? Yuk berikan komentarmu di sini! (poy)

 

[crosslink_1]

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section