1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ini Artis-artis yang Gunakan Jasa Guru Spiritual Gatot Brajamusti

Nama Aa Gatot mendadak menjelit ke media saat dihebohkan dengan hilangnya Reza yang sangat misterius pada 2004 silam.

By Rizki Astuti 30 Agustus 2016 11:08
Gatot Brajamusti (Kapanlagi)

Money.id - Lama tak terdengar kabarnya, nama Gatot Brajamusti kini ramai diperbincangkan. Ya, dia menjadi salah satu tersangka kasus narkoba yang ditangkap saat berada di Hotel Mataram, Nusa Tenggara Timur (NTB) pada Minggu malam 28 Agustus 2016.

Pria yang akrab disapa Aa Gatot ini merupakan artis, penyanyi, dan juga guru spritual sejumlah artis seperti Reza Artamevia.

Nama Aa Gatot mendadak menjelit ke media saat dihebohkan dengan hilangnya Reza yang sangat misterius pada 2004 silam. Ternyata Reza yang memiliki masalah rumah tangga bersama Adjie Massaid itu sempat menenangkan diri ke sebuah padepokan di Cisaat, Sukabumi milik Aa Gatot.

Setelah peristiwa itu, disebut-sebut hubungan pelantun lagu 'Pertama' dengan Aa Gatot bukan hanya sekadar murid dan guru spiritual. Bahkan, kabarnya keduanya memiliki hubungan khusus. Namun hal itu dibantah olehnya.

"Itu semua tidak benar, saya ingin buktikan juga kalau isu saya jarang tampil karena Aa Gatot itu enggak benar," ucap Reza Artamevia yang dikutip dari Merdeka.com, Selasa 30 Agustus 2016.

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia
© 2016 money.id/Kapanlagi

Namun, hubungan Reza dengan Aa Gatot masih berjalan baik hingga kini. Tak berhenti sampai di situ, jasa guru spiritual pria berkumis ini juga digunakan oleh artis Elma Theana.

Menurut Elma, banyak pemahaman yang diberikan oleh Aa Gatot, mulai dari mental diri sendiri hingga cara mendekatkan diri kepada Allah yang kuasa sesuai dengan kaidah Islam.

Elma mengaku guru spiritual itu sendiri sama dengan guru mengaji. Semua hal yang berkaitan dengan agama Islam diajarkannya, namun dia lebih banyak berkonsultasi dengan cara bersilaturahmi.

Gatot Brajamusti dan Elma Theana
© 2016 money.id/Kapanlagi

"Biasanya saja berkunjung ke tempat padepokan beliau sekadar kumpul-kumpul saja untuk mempererat tali silahturahmi," ujarnya.

Elma sudah hampir sembilan tahun belajar berburu Islam dengan Aa Gatot. Bahkan perbedaan yang dirasakan setelah berkonsultasi dengan pria bersorban itu juga dirasakan oleh suami dan keluarganya.

Namun, kini Elma sudah tidak lagi menggunakan jasa spritual Aa Gatot. Dia mengaku saat ini ingin menfokuskan beribadah bersama suami dan keluarganya.

"Saat ini saya lebih banyak belajar keluar kota kalau mau spiritual agama, kalau enggak ke Cimande ya ke Cibinong, tempat itu juga padepokan agama kok." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section