1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KYLIE JENNER

Alasan Kylie Jenner Doyan Gonta-ganti Penampilan

"Aku ingin menjadi orang yang baik, melakukan hal-hal baik, dan menyenangkan bagi semua orang."

By Dian Rosalina 3 November 2015 15:42
Kylie Jenner (Instagram)

Money.id - Kehidupan bintang muda Kylie Jenner sedang bersinar. Kyle yang doyan ganti-ganti penampilan itu pun jadi sorotan publik.

Ternyata dia punya alasan kuat mengapa dirinya kerap gonta-ganti penampilan. "Aku hanya ingin menginspirasi fansku, untuk menjadi apapun yang mereka inginkan. Seperti halnya yang sering aku lakukan," kata Kylie seperti dikutip laman Female First, Selasa 3 November 2015.

Kylie menjelaskan, penampilannya itu sebagai cara meyakinkan para penggemar bahwa mereka harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Menurut adik tiri Kim Kardashian itu, penampilan merupakan eksplorasi tampilan yang mencari jati diri.

Meski demikian, Kylie mengaku tak ingin menginspirasi para gadis muda dengan penampilannya saja. Tapi juga dengan perilaku yang baik kepada orang lain.

"Aku ingin menjadi orang yang baik, contohnya seperti tidak menggertak orang, melakukan hal-hal baik, dan menyenangkan bagi semua orang," ujar Kylie.

Pernyataan yang dilontarkan gadis berusia 18 tahun itu bukan tanpa alasan. sebagai salah satu remaja paling berpengaruh di kehidupan kaum muda saat ini, Kylie meluncurkan kampanye anti-bully.

Kampanye itu merupakan pengalamannya saat berusia 9 tahun dan dia tak ingin intimidasi yang dialaminya terulang malah terjadi lagi. Dia menilai lebih baik mencegah dengan menjadi panutan bagia para remaja.

"Aku ingin mengambil pendekatan yang berbeda dan membiarkan orang lain yang aku temui telah melalui hal (baik) tersebut. Menggunakan latar belakangku sekarang, aku hanya ingin memberikan kesadaran mengenai hal itu," jelasnya. (ita)

(sm/dr)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section