1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Aktor Hollywood Idap HIV, Para Mantan Kekasih Marah

Sheen mengaku sudah memberi tahu mantan kekasihnya mengenai virus mematikan yang dia idap.

By Ita Malau 18 November 2015 10:35
Charlie Sheen (www.ultimatemovierankings.com)

Money.id - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Mungkin pepatah ini tepat menggambarkan kondisi aktor kawakan Hollywood Charlie Sheen, saat ini. Setelah divonis mengidap HIV,
aktor kelahiran 3 September 1965 itu kini harus menghadapi gugatan hukum sebagai bentuk kemarahan para mantan kekasihnya.

Dikutip dari laman Dailymail, 17 November 2015, virus itu sudah ada di tubuh Charlie Sheen selama bertahun-tahun. Dia mengklaim bahwa semua kekasih yang dia ajak tidur, sudah mengetahui bahwa dia mengidap HIV. Namun, hal ini dibantah oleh salah satu mantan Sheen, Bree Olson.

"Dia itu monster," kata Olson yang tak bisa menutupi kemarahannya dalam sebuah talk show, The Howard Stern Show. Dia menegaskan bahwa Sheen tidak pernah mengungkapkan penyakitnya. Selain Oslon, mantan kekasih Sheen lainnya bernama Natalie Kenly juga mengungkapkan hal yang sama.

Menurut sumber TMZ, Sheen baru tahu bahwa HIV menggerogoti tubuhnya pada Mei 2011. Kala itu, Sheen sudah putus dari Oslon dan berpacaran dengan Kenly.

Foto: Bree Olson/Inside Edition

"Saya bisa mati. Dia mengaku tahu kena HIV saat dia sama (pacaran) saya. Saya tingga di rumahnya dan kami melakukan hubungan seks, setiap malam. Dia selalu bilang, dia bersih. Saya percaya dia," kata Olson. Gara-gara kasus ini terkuak, Oslon menjalani tes HIV dan hasilnya negatif.

Dia juga menegaskan bahwa dia tidak bisa memaafkan Sheen karena tidak jujur padanya soal penyakit mematikan itu. "Charlie, kamu orang yang keterlaluan. Saya tidak akan pernah memaafkan kamu," kata dia.

Kepada TMZ, Kenly tidak semarah Oslon karena dia mengaku tidak tertular HIV dari Sheen. Selain itu, dia tidak berencana menggugat aktor yang bermain di film The Three Musketeers  itu.

Sejauh ini, menurut laporan TMZ, sudah ada 6 mantan kekasih Sheen yang melayangkan gugatan ke aktor itu dengan tuduhan penipuan hingga penderitaan emosional. Beberapa dari mereka mengaku melakukan seks yang tidak aman dengan Sheen, beberapa bulan terakhir.

Dokter yang menangani Sheen mengungkap bahwa virus itu sudah tak terdeteksi di aliran darah. Meski demikian, bukan berarti Sheen bisa lega karena dia masih memiliki kemungkinan menginfeksi orang lain.

(im/im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section