1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Mulan Jameela Buka-bukaan soal Tudingan Perebut Suami Orang

"Untuk karakter Mas Dhani seperti itu dan karakter saya, nggak mungkin saya ngerebut Mas Dhani."

By Stella Maris 14 Desember 2015 18:33
Mulan Jameela (Bambang E Ros/Kapanlagi).

Money.id - Selama ini, Mulan Jameela disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Mereka bercerai dan Mulan menggantikan posisi Maia. Sejak saat itu, Mulan diberi cap oleh haters sebagai perebut suami orang.

Enam tahun bersama Dhani, Mulan tak banyak bicara. Dia bungkam soal pernikahannya dengan ayah empat anak itu. Kini Mulan sudah berani buka suara terkait tudingan dan cacian yang dialamatkan padanya.

"Kalau perebut artinya, saya merebut barang. Mas Dhani itu bukan barang (atau) benda mati. Dia punya pemikiran, dia punya otak, dia punya alasan kenapa akhirnya harus menikah dengan saya," kata Mulan seperti dikutip dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier dalam situs Youtube, Senin 14 Desember 2015.

"Untuk karakter Mas Dhani seperti itu dan karakter saya, nggak mungkin saya ngerebut Mas Dhani," kata wanita berambut panjang itu.

Wanita bernama lahir Raden Terry Tantri Wulansari itu menyadari, hubungannya dengan Dhani membuat dirinya berada di posisi yang sudah pasti dipersalahkan oleh masyarakat.

Mulan bahkan mengaku tak bisa menjawab ketika ditanya, kenapa dia harus menikah dnegan Dhani.

"Kalo mau tanya ke situ, saya pun nggak bisa jawab, terus terang saya nggak bisa jawab. Kita nggak bisa mengatur yang namanya semua yang sudah diatur dalam agama, jodoh, maut, rejeki. Semua allah ya Tuhan yang menentukan."

"Orang hanya tahu hasil akhirnya, tetapi kan itu butuh proses. Proses di mana sampai akhirnya aku nikah sama Mas Dhani itu yang orang nggak tahu, apakah semudah itu saya menikah dengan Mas Dhani," ucap Mulan. (poy)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section