1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ada Harga Fantastis di Balik OOTD Sederhana Artis

Kaki mulus Raisa dilindungi sepatu seharga Rp13 juta.

By Stella Maris 12 Mei 2016 06:33
Nagita Slavina (Instagram)

Money.id - Outfit Of The Day alias OOTD menjadi fenomena baru dalam industri fashion, bahkan sejumlah artis ikut mengampanyekannya lewat akun media sosial. Namun di balik OOTD sederhana artis ini, ada banderol yang bikin mata terbelalak.

Salah satunya adalah Nagita Slavina. Dalam setiap penampilannya, wanita yang akrab disapa Gigi itu sangat terlihat sederhana. Padahal, dia menggunakan busana dan aksesori dari berbagai merek.

Sandal jepitnya saja Rp400 ribu-an. Syal yang digunakan bisa mencapai Rp10 juta. Selain Gigi, ada sejumlah artis lain yang ikut ambil bagian dalam OOTD.

1. Raisa
Penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 itu banjir pujian, terutama dari kaum adam, karena tak berlebihan dalam berpenampilan. Raisa memadupadankan baju putih lengan panjangnya dengan celana panjang hitam, dan sepatu hak tebal alias chunky heels.

Ternyata dalam OOTD itu, koleksi Raisa itu dari merek Cotton Ink 'Offwhite Hailey' yang dibanderol seharga Rp249 ribu. Striped Priscilla dari Cotton Ink seharga Rp349 ribu juga menjadi salah satu koleksi Raisa, dan kakinya dilindungi dengan sepatu merek Valentino yang dibanderol sekitar Rp13 juta. 

Next: Sepatu mewah Krisdayanti bisa bayar DP motor...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section