1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Acha Septriasa Ungkap Sulitnya Main Film Komedi

Acha bisa belajar banyak bagaimana cara bermain di film komedi.

By Rizki Astuti 26 Juni 2016 10:08
Acha Septriasa (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Untuk pertama kalinya, artis cantik Acha Septriasa mencoba peran baru dalam film bergenre komedi berjudul 'Koala Kumal' yang disutradari oleh penulis novel Raditya Dika. Dia mengaku sempat kesulitan berakting di film komedi. 

Dalam film ini, Acha memerankan tokoh Andrea dan beradu akting dengan Raditya. Lalu apa kesulitannya ya? 

"Dia (Dika) pemain juga, sutradara juga, dia mau mengarahkan pemain jadi pengalaman yang baru. Karena ini komedi, timingnya mesti pas. Jadi susah ngepasin komedinya aja," kata Acha saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Meski demikian, wanita berumur 26 tahun itu tak ada kesulitan saat membangun chemistry dengan para pemain film lainnya. Tak hanya itu, lewat film ini Acha bisa belajar banyak bagaimana cara bermain di film komedi.

"Enggak sulit main sama dia (Dika), spontan banget orangnya. Selain lucu dan berbakat, dia director dan penulis juga. Itu enggak gampang, salut sama Radit," jelasnya.

Acha merasa bangga bisa terlibat dalam sebuah film dengan banyak pemain yang dibintangi oleh standup comedy dan YouTubers.

"Aku bangga, meski baru mengenal Dika, aku ngerasa banget kenyamanan saat melakukan proses syutingnya. Sosok Raditya Dika selain lucu mukanya dia juga ternyata lucu abis kalau pas lagi enggak take." (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section