1. HOME
  2. SHOW-BIZ
OPERASI PLASTIK

5 Selebriti yang Gagal Operasi Plastik

Rapper legendaris ini sempat bersikeras mengaku tak pernah menjalani operasi plastik. Padahal hasilnya...

By Rizki Astuti 28 Maret 2016 07:57
Donatella Versace (afterplasticsurgery.com)

Money.id - Kecantikan dan ketampanan menjadi tolak ukur selebriti dalam berpenampilan. Demi memikat setiap mata yang memandang, tak sedikit dari mereka yang menjalani operasi plastik, namun sayang hasilnya gagal. 

Dilasir dalam laman Pressromvip, Senin 28 Maret 2016, berikut deretan selebriti yang menjalani operasi plastik dan menyesal dengan hasilnya.

1. Micky Rourke
Adalah petinju yang tenar di era 90-an. Mickey adalah juara di ring tapi sayang tidak di meja operasi plastik. Beberapa operasi plastik dinyatakan gagal dan membuatnya kini tak menarik lagi.

(Micky Rourke/x17online.com)

Tapi sejak 2013 Mickey sepertinya kembali menjadi pria yang seksi setelah memperbaiki beberapa prosedur operasi plastik gagal di masa lalu. Karier aktingnya juga mulai bangkit setelah bermain dalam film 'The Wrestler' pada tahun 2008.

2. Jocelyn Wildenstein
Sosialita yang satu ini ketagihan melakukan operasi plastik sejak 1997 atau setelah dia menikah dengan seorang pengusaha kaya. Prosedur operasi plastik lakukan demi memikat suaminya yang selingkuh dengan gadis Rusia.

Namun bukan wajah cantik yang ia dapat. Wajah Jocelyn justru nampak mengerikan. Bahkan sampai-sampai, dia dijuluki wajah kucing.

(Jocelyn Wildenstein/Pinterest)

Satu-satunya jalan 'menormalkan' kembali penampilannya dengan cara operasi plastik. Jocelyn perlahan-lahan telah kembali dari fase catwoman. Kabarnya Jocelyn menghabiskan uangnya sebesar US$4 juta atau sekitar Rp48 milliar.

3. Lil Kim

(Lil Kim/Youtube)

Rapper legendaris itu dulu sangat menolak ketika disebut menjalani operasi plastik. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa dia setidaknya menjalani operasi pembesaran payudara, perbaikan hidung dan suntik bibir agar terlihat penuh. Dia bukan Kim yang sama di tahun 90 an.

4. Renee Zellweger
Terdapat perbedaan dalam wajah aktris cantik Renee Zellweger pada 2003 dan saat dia menghadiri red carpet Elle’s Women di Hollywood Gala tahun lalu.

(Renee Zellweger/Etonline)

"Aku senang orang melihat aku terlihat berbeda" katanya menjawab pertanyaan media tentang perubahan penampilan wajahnya. Meski masih cantik, dia telah melakukan sesuatu yang salah, karena tak ada orang yang mengenalinya lagi.

5. Donatella Versace
Sudah bukan rahasia lagi kalau Donatello Versace beberapa kali melakukan operasi plastik. Vice President merek ternama itu mulai merubah wajahnya sejak 90-an.

(Donatella Versace/Pinterest)

Namun hasilnya mengecewakan. Wajah Donatello justru terlihat mengerikan. Bibirnya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Kulit wajahnya nampak seperti ditarik hingga membuatnya terlihat sangat berbeda.

Saat memperkenalkan koleksi Spring/Summer pada tahun lalu di Paris, Donatello tampil seolah tidak terjadi apa-apa dengan perubahan wajahnya.

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section