1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

5 Alasan Mengapa Syahrini Dipilih 'Main Film' Finding Dory

Mengapa dia dipilih mengisi suara Finding Dory atau Mencari Dory dengan bayaran fantastis?

By Stella Maris 13 Juni 2016 13:07
Syahrini (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Peluncuran film 'Finding Dory' atau 'Mencari Dory' tinggal menghitung hari. Itu artinya, rasa penasaran pada karakter Destiny yang diperankan Syahrini akan terjawab.

Nah Anda penasaran juga kan, mengapa kok bayaran sekitar Rp2 miliar bisa jatuh ke tangan Syahrini? Mengapa dia dipilih mengisi suara Finding Dory atau Mencari Dory?

Dikutip laman Brilio, Senin 13 Juni 2016, berikut alasannya Syahrini mengisi suara karakter Destiny si hiu yang unik:

1. Suara Lembut
Anda semua pasti setuju kalau Syahrini dibilang memang bersuara merdu. Nah, karena suara merdu itu mungkin pembuat film Disney meliriknya untuk menjadi pengisi suara di 'Finding Dory'. Hmmm.

2. Keseharian Seperti Princess Disney
Keseharian Syahrini memang sudah seperti putri raja. Gaya bak Princess Disney memang pas banget kalau didaulat menjadi salah satu bagian dalam film Disney.

3. Karakter Centil 
Karakter yang akan di-dubbing Syahrini merupakan karakter paus yang centil. Pas banget deh sama si princess yang satu ini. 

4. Gaya Syahrini cocok dengan karakter Destiny
Tak hanya suaranya, gaya Syahrini juga centil dan menggemaskan. Sekali melihat memang langsung bisa menerka kalau Syahrini pas mengisi suara Destiny.

5. Cara berbicara teratur
Menjadi seorang dubber dituntut dalam keteraturan bahasa dan intonasi suara. Tentunya Syahrini merupakan kandidat kuat untuk bisa menjadi pengisi suara Destiny. Selama ini ia selalu bertutur kata runtut, teratur, dan tak terburu-buru. (dwq)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section