1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MONGOL STRES

4 Tahun Jadi Komedian, Mongol Stres Punya 26 Mobil dan 7 Apartemen

Mongol punya alasan mengapa dia membeli sejumlah barang mewah dan properti tersebut.

By Stella Maris 20 November 2015 11:36
Mongol Stres (Bayu Herdianto/Kapanlagi).

Money.id - Tak ada yang menyangka kariernya melejit sejak menjadi komedian dalam acara Stand Up Comedy. Ya, Mongol Stres yang sempat menjadi napi, kini menjadi miliarder.

Buktinya, uang hasil lawakan tunggalnya itu berhasil membeli 28 mobil dimana 26 diantaranya disewakan. Tak ingin menyia-nyiakan pundi-pundinya itu, pada 2013 Mongol membeli tujuh unit apartemen di beberapa lokasi di Jakarta.

"Ada dua di Kalibata City, dua di Gading Mas, dua di Kasablanka, dan satu di Rasuna Said," kata Mongol saat berbincang dengan Money.id, Jumat 20 November 2015.

Bukan tanpa asalan, komedian asal Manado itu membeli sejumlah apartemen. Ternyata dia ingin mengembangkan bisnis properti yang dinilai berisiko minim.

"Jadi saya nggak liat bisnis yang lagi happening. Apartemen-apartemen tersebut untuk kelas middle ke bawah, karena saya pikir banyak juga orang Manado di Jakarta dan bisa patungan tempat tinggal, biar nggak berat," jelas dia.

Lalu berapa harga per unit apartemen itu disewakan? Pria bernama lahir Roni Immanuel itu menjelaskan, seluruh apartemennya itu sudah full furnish alias mereka yang menyewa tinggal bawa badan saja.

"Harga apartemennya Rp4,5 juta per bulan, kecuali yang di Rasuna Said disewa Rp12 juta per bulan. Mereka tinggal maintenance (kamar apartemen) aja dan sekarang semuanya sudah penuh." (ita)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE 

 

BACA JUGA

Baca Juga

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section