1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

10 Seleb Ini Diduga Menikah Karena Harta

Ada juga yang menuduhnya hanya mencari popularitas

By Rizki Astuti 12 Maret 2016 17:07
Britney Spears (www.telegraph.co.uk)

Money.id - Banyak yang merasa curiga jika ada orang biasa dan tidak terkenal namun bisa menikah dengan selebriti terkenal.

Ada yang menuduhnya hanya sekadar mencari popularitas, tapi tak sedikit yang mencurigainya hanya mengincar harta selebriti tersebut.

Dilansir dalam laman Therichest, kasus tersebut sering terdengar di Hollywood. Nah, daftar di bawah ini beberapa orang yang diduga menikahi selebriti terkenal hanya untuk mengincar hartanya.

1. Nick Cannon dan Mariah Carey

Meski pernikahan mereka mampu bertahan tujuh tahun, penggemar Mariah Carey yakin bahwa Nick Cannon hanya mengincar uangnya dan itu tidak sulit untuk mencari alasannya.

Penyanyi 'We Belong Together' ini kabarnya memiliki kekayaan US$ 500 juta (Rp6,4 triliun) yang sebagian besar dihasilkan dari lagu-lagu yang hampir semuanya dia tulis sendiri. Sedangkan Nick kekayaannya hanya US$ 25 juta (Rp324 miliar) saat mereka menikah.

Mungkin menikahi Mariah Carey adalah ide yang bagus untuk menambah kekayaannya. Terlepas dari niatnya untuk menikahi Mariah, pernikahan mereka masih berlangsung lebih lama dari perkiraan orang-orang.

2. Kevin Federline dan Britney Spears

Semua orang sepertinya punya pendapat yang sama tentang Kevin Federline saat menegaskan bahwa ia ingin menikahi pop princess, Britney Spears.

Pasangan ini selalu terlihat mesra dan banyak yang menyalahkan Kevin atas penyebab perceraiannya dari mantan koreografer itu.

Pernikahan mereka tidak bertahan lebih dari tiga tahun, dan diyakini bahwa Kevin mendapat bagian besar menyusul perpisahan mereka. Tidak hanya perceraian tetapi juga karena pihak Britney tidak ingin pria tersebut membocorkan rahasia kepada media.

3. Elizabeth Taylor

Dalam hidupnya, Taylor sepertinya tidak pernah merasakan usia pernikahan yang lama, bahkan dia menikah delapan kali.

Dan apakah Anda bisa menebak apa kesamaan dari para pria yang menikahi Taylor? Ya, mereka semua kaya dan rela menggelontorkan jutaan dolar untuk memanjakan Elizabeth dengan berlian, kalung dan perhiasan lainnya.

Pada saat kematiannya, Taylor memiliki koleksi kalung dan mutiara yang menakjubkan, yang semuanya diberikan kepadanya selama pernikahannya.

4. Kim Kardashian

Ternyata Kim pernah menikah sebanyak tiga kali. Namun Kim dikabarkan menikah karena uang sebanyak dua kali.

Pertama ketika dia menikah dengan Kris Humphries, dan yang paling baru dengan Kanye West. Situasi Kris cukup lucu, karena Kim dibayar US$ 20 juta atau setara Rp256 miliar untuk menjual hak eksklusif pernikahan mewahnya.

Ini termasuk hak siar TV dengan E! untuk mendokumentasikan pernikahan mereka, hak untuk menjual foto-foto, termasuk desainer yang bersedia untuk merancang gaun senilai US$ 250 ribu atau sekitar Rp3,2 miliar hanya untuk dikenakan Kim di pesta pernikahannya.

Sekarang dia sudah menikah dengan Kanye, yang relatif kaya daripada Kris.

5. Tamar Braxton

Tamar Braxton dikabarkan telah menikah karena uang sejak dia bersama Vince Herbert, konglong musik, yang ikut bertanggung jawab atas keberhasilan Lady Gaga.

Bahkan Semakin banyak uang yang masuk berarti lebih banyak uang untuk Tamar. Orang tidak berpikir dia seorang penggali emas, tapi dia lebih suka berada dalam hubungan yang aman dan stabil secara finansial, dan tampaknya dia menemukan seorang pria yang memiliki semua itu. (dwq)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section