1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

10 Fakta Janda Ini Bikin Heboh Dunia Maya!

Fakta nomor sembilan paling wah!

By Stella Maris 22 Agustus 2016 08:30
Jamie Chua (Instagram)

Money.id - Cantik, sudah pasti! Namun di balik kecantikannya, wanita ini cukup membuat gempar jagad maya. Salah satunya karena dia sempat meminta 'bayaran' Rp5,9 miliar per bulan. Siapa dia?

Adalah Jamie Chua, seorang janda kaya raya. Dia adalah sosialita yang juga ratu Instagram di Singapura. Chua ternyata adalah mantan istri konglomerat Indonesia, Nurdian Cuaca. Lalu apa sih yang bikin heboh?

10 fakta seputar Chua ini buktinya. Baca selengkapnya seperti dikutip laman Most Shared, Senin 22 Agustus 2016.

1. Pramugari
Chua awalnya hanya wanita sederhana. Saat usia 17 tahun, Chua sudah menjadi pramugari di maskapai Singapore Airlines. Tiga tahun kemudian, dia bertemu pengusaha kaya raya Nurdian Cuaca saat berada di penerbangan kelas bisnis. Chua akhirnya dinikahi oleh Nurdian dan kehidupannya berubah drastis.

2. Tunjangan Rp5,9 miliar
Keduanya memutuskan bercerai karena alasan adanya perilaku yang tidak masuk akal. Dalam perceraian itu, Chua meminta tunjangan sebesar $450 ribu atau setara dengan Rp5,9 miliar per bulan.

(Nurdian Cuaca dan Jamie Chua © 2016 money.id/Istimewa)

Bukan hanya itu saja saat mengurus perceraian, Chua membekukan aset suaminya senilai $93 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun. Pada November 2011, mereka resmi bercerai dengan penyelesaian secara damai.

Selanjutnya >>> Chua ternyata sudah memiliki...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section