1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Toyota Alphard Miliaran Rupiah Dijadikan Pengangkut Batako!

Wajarnya kendaraan ini sering terlihat di pusat-pusat perbelanjaan atau berada di pusat perkantoran

By Nur Chandra Laksana 6 April 2016 15:07
Alphard Pengangkut Batako (@indoricer)

Money.id - Siapa sih yang tidak mengenal Toyota Alphard. Menurut kebanyakan orang, setiap pribadi yang memiliki kendaraan seharga miliaran rupiah ini merupakan sebuah lambang dari kesuksesan.

Wajarnya, dengan harga yang sedemikan mahal ini membuat kendaraan ini sering terlihat di pusat-pusat perbelanjaan atau berada di pusat perkantoran.

Namun, hal aneh terlihat di sebuah akun instagram yang bernama @indoricer. Pasalnya, kendaraan ini bukan digunakan untuk mengangkut orang ke kantor atau pusat perbelanjaan. Namun, mobil ini malah dipakai di sebuah proyek pembangunan.

Yang lebih parahnya lagi, mobil berwarna hitam tersebut mengangkut batu bata untuk konstruksi sebuah bangunan.

 

 

Batako yang beruntung 😂😂😂 Dm or use our hashtag #indoricer

A photo posted by INDONESIAN RICER (@indoricer) on

 

Dalam akun Instagram tersebut, banyak komentar yang disampaikan oleh netizen. Salah satunya pemilik akun yang bernama @salmanelfarisi yang menuliskan “Horang kayaa batako diangkut pke alpret.”

Namun, hingga saat ini masih belum jelas darimana kendaraan ini berasal, apakah foto ini berasal dari Indoneisa atau dari luar negeri. Namun, foto yang telah diungah semenjak seminggu yang lalu ini menjadi viral di internet beberapa hari ini.

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section