1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Ayo Dukung Rio Haryanto di Arena IIMS 2016

Di IIMS 2016 dapat menyumbang untuk Rio Haryanto dengan cara..

By Abdul Kharis 13 April 2016 09:45
Penggalangan dana Rio Haryanto di IIMS 2016 (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Penggalangan dana untuk membantu Rio Haryanto berlaga di Formula 1 terus dilakukan. Berbagai langkah dilakukan untuk menambah pundi-pundi bagi pembalap asal Solo itu tetap berlaga di arena jet darat.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan menggelar lapak di perhelatan Indonesia International Motor Expo (IIMS) 2016. Sebelumnya, Rio Heryanto telah dibantu oleh Pertamina dan meminta bantuan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Kemarinkan dari pertamina sudah memberikan sebagian dana untuk Rio, akan tetapi masih belum cukup dan masih membutuhkan dana. Oleh karena itu diadakan penggalangan dana di IIMS," ucap Tegar Putra, relawan booth Rio Haryanto di IIMS 2016, Selasa, 12 April 2016.

Di salah satu pojokan dekat pintu masuk IIMS atau tepatnya selasar Gedung Pusat Niaga Jiexpo terdapat penggalangan dana untuk Rio, pengunjung dapat berdonasi dengan membeli souvenir di booth ini.

Harga t-shirt tersebut masing-masing Rp125 ribu lengan pendek, Rp150 ribu lengan panjang, dan stiker Rio Haryanto Rp5 ribu. Hingga hari ke-5 total sudah terjual kurang lebih 300 t-shirt. Tentunya dari kaos ini kita secara langsung dapat berdonasi untuk Rio Haryanto agar tetap berjuang di arena Balap Formula 1.

Tidak hanya sebatas penjualan t-shirt saja, relawan Rio Haryanto juga membuka peluang kepada yang ingin menyumbangkan dana bisa melalui website resminya yaitu www.r10bisa.org.

Selain itu, orang yang ingin mendukung Rio Haryanto bisa melakukannya hanya dengan cara ketik Rio kirim ke 7288. Pengirim akan dikenakan pulsa Rp5 ribu yang langsung menjadi donasi untuk pembalap F1 asal Indonesia ini.

Dapat juga melalui tranfer uang ke rekening bank milik Rio Haryanto. Melalui bank BCA dapat ditransfer ke 0153551593 atas nama Rio Haryanto atau Mandiri ke 122.0000.882.012 atas nama Rio Haryanto.

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section