1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Sambut Hari Kartini, Astra Bagi-bagi Hadiah Bagi Wanita Indonesia

Bukan hanya satu hadiah saja, namun Astra Motor memberikan banyak hadiah

By Nur Chandra Laksana 20 April 2016 19:34
Astra Motor (astramotor.co.id)

Money.id - Menyambut hari Kartini yang jatuh pada 21 April, PT Astra Motor memberikan seuatu yang spesial. Bagi para perempuan pengendara Honda di seluruh Indonesia akan mendapatkan banyak keuntungan pada hari itu.

Dalam program yang bertajuk ‘Ayo ke AHASS Wanita Indonesia’, Honda menawarkan diskon sebesar 21 persen untuk pembelian ban setelah melakukan servis pada 21 hingga 30 April.

"Seluruh konsumen wanita yang melakukan servis lengkap di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor pada tanggal 21 hingga 30 April 2016, berhak mendapatkan diskon spesial sebesar 21 perseb untuk pembelian ban," ungkap Technical Service Department Head Astra Motor, Hadijanto Santoso.

Memang, program ini khusus dihadirkan oleh Astra Motor sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh wanita Indonesia. Program ini berlaku di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi.

Beberapa Main Dealer tersebut ada di Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, dan Papua. Selain itu ada pula di Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan di DKI Jakarta.

Tidak hanya diskon untuk pembelian ban, para wanita juga dimanjakan dengan benefit spesial,yakni antrean prioritas bagi kaum hawa yang menservis sepeda motor Hondanya pada tanggal 21 April 2016.

Berbeda dengan diskon ban 21 persen yang berlaku di seluruh AHASS, benefit bertajuk Ladies First hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor.

Astra Motor berharap dengan benefit yang diberikan dalam rangka Hari Kartini ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya.

"Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Semoga dengan penawaran spesial ini, wanita makin melek terhadap perawatan sepeda motor, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu prima," tutup Hadijanto.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section