1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF SELEBRITI

Petinju 'Money' Beli Mobil Termahal di Dunia

Saat melintas di bawah matahari, warna mobil itu akan bersinar bagaikan jutaan berlian.

By Stella Maris 18 September 2015 11:02

Money.id - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather, baru-baru ini membeli mobil termahal di dunia, Koenigsegg CCXR Trevita seharga US$4,8 juta atau Rp68 miliar.

Mobil Trevita yang dijual dengan harga selangit itu hanya diproduksi dua di dunia. Mayweather menyukai mobil tersebut karena punya akselerasi yang luar biasa, yaitu 0-100 km/jam dalam 2,9 detik saja.

Main Film, David Beckham Kenalkan Moge Triumph 1100 Cc


Kelebihan Trevita ada pada warnanya yang sangat istimewa. Warna putih pada body mobil bukan hasil cat atau lapisan film biasa. 

Warna tersebut dihasilkan dari serat karbon dengan honeycomb alumunium.  Alhasil, ketika mobil Mayweather melintas di bawah matahari, serat karbon putih itu akan bersinar bagaikan jutaan berlian. 

Mobil Pengantin ala Cinderella Modern

Seperti dilansir laman Review Journal, mobil super itu nantinya akan bergabung dengan koleksi 'mainan' Mayweather lainnya, seperti tiga Bugatti, tiga Ferrari, Lamborgini, Porsche, dan jet pribadi Gulfstream.

Diketahui petinju yang dikenal arogan itu memiliki kekayaan melimpah. Dalam setahun penghasilannya bisa mencapai US$300 juta, setara dengan Rp4,2 triliun. Tak heran sesampainya di ring, dia dikenal dengan sebutan 'Money'.

(sm/sm)

Komentar

Recommended

More From Ototalk Section