1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Nissan Patok Uang Muka Mulai Rp14 Juta di IIMS 2016

Nissan Motor Indonesia memberikan banyak promo seperti..

By Abdul Kharis 7 April 2016 10:00

Money.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan dan Datsun, kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Acara ini digelar 7-17 April 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Banyak yang memberikan promo menarik seperti Nissan memberikan uang muka hanya Rp14 juta.

Head of Communications Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani mengatakan, Nissan dan Datsun selalu konsisten untuk hadir di ajang IIMS 2016.

"Kami berharap kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses akan layanan penjualan, purna jual, dan test drive produk-produk kami," kata Hana dalam keterangan yang diterima Money.id.


Nissan

Program promosi menarik akan ditawarkan, seperti uang muka rendah mulai dari Rp 14 juta, diskon Lucky Dip hingga Rp 60 juta, dan voucher belanja senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian Grand Livina, serta gratis asuransi dan perawatan selama dua tahun, dan empat bulan bebas cicilan. Selain itu, upgrade head unit 8” (tipe 2.5 L) akan diberikan untuk setiap pembelian All New X-Trail.

Empat produk unggulan dari Nissan, yaitu All New X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech akan ditampilkan di booth Nissan.

Pengunjung juga dapat menikmati permainan GT Academy Pod untuk merasakan sensasi mengemudikan mobil balap. Tersedia juga unit test drive agar pengunjung dapat mencoba langsung All New X-Trail dan All New Serena.


Datsun

GO Panca tipe T-Active, GO+ Panca tipe T-Style dan Datsun Modification Car Live Mods akan dipamerkan di booth Datsun. Pengunjung juga dapat menjajal unit test drive GO+ T-Option selama pameran.

Selain itu, Datsun menawarkan lucky dip dengan hadiah Brica Camera, Jabra Bluetooth, LG Blueray dan voucher bahan bakar. Pengunjung yang melakukan transaksi di booth Datsun sejak tanggal 7-17 April 2016 saat IIMS berlangsung dapat membeli hanya dengan booking fee sebesar Rp 2 juta.

Khusus pembelian unit Datsun GO+ T-Standar dan GO+ T-Option dapat mengikuti program lucky dip dan mendapatkan hadiah langsung door visor. Sementara itu jika pengajuan kredit melalui Datsun Finance, pembeli akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 500 ribu, sedangkan jika melalui Niaga Finance, pembeli akan mendapatkan Smartphone.

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section