1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Mobil Pengantin ala Cinderella Modern

Kesan kereta Cinderella diperkuat lampu gantung yang dipasang di bagian depan dan belakang.

By Ita Malau 20 September 2015 00:08
Wedding Limo garapan PT Cruiser (XXXLimo)

Money.id - Sebagian besar orang ingin pernikahan mereka menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Tak heran, pasangan pengantin ingin semua hal yang sempurna untuk pesta pernikahan mereka, termasuk soal mobil pengantin.

Celah bisnis ini dilirik sebuah perusahaan di Rusia, PT Cruiser. Mereka menyediakan layanan limousin mewah untuk pasangan yang ingin menikah.

Sekilas, desain limousin ini mirip kereta yang menjemput Cinderella, tokoh fiksi anak-anak, yang hendak pergi ke pesta pangeran pujaannya. Warna putih dan detail bunga di body mobil menambah kesan anggun pada Wedding Limo garapan PT Cruiser tersebut.

Kesan kereta Cinderella diperkuat lampu gantung yang dipasang di bagian depan dan belakang. Hanya saja, ini adalah kereta versi modern dimana tenaga kuda digantikan oleh mesin mobil.

Dikutip dari laman richestlifestyle.com, PT Cruiser tak hanya menawarkan bentuk mobil yang unik. Sepanjang perjalanan menuju tempat pernikahan, pasangan pengantin dimanjakan dengan berbagai layanan wah lainnya, seperti bar mini yang lengkap dengan gelas champagne, ruangan yang besar untuk berfoto yang lengkap dengan pencahayaan neon, dan tentu saja interior mewah yang dilengkapi jok kulit.

Saking besarnya ruang bagi pengantin, pintu keluar-masukpun dibuat setinggi manusia dewasa. Sehingga, pengantin bisa berdiri tegak saat keluar dari limousin.

Dikutip dari laman Dailymail, mobil ini dibuat pertama kali oleh Chrysler, produsen mobil asal Amerika Serikat, pada 2000. Hanya kalangan elite Rusia saja yang mampu menyewa mobil ini. Namun, tak ada informasi mengenai harga sewa mobil ini.

 

(im)

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section