1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Mini Cooper Edisi Spesial Hanya untuk 10 Orang Indonesia

Mini hanya memproduksi 400 unit kendaraan edisi spesial Mini Cooper S Countryman Knightsbridge.

By Adhi 10 November 2015 20:12
Mini Cooper S Countryman Knightsbridge (Mini Indonesia)

Money.id - Mini Indonesia menambah koleksi terbaru dengan meluncurkan 10 unit Mini Cooper S Countryman Knightsbridge untuk konsumen di Indonesia.

Mini Cooper S Countryman Knightsbridge adalah seri mobil empat pintu dan lima kursi yang sangat cocok bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan dan kegiatan outdoor.

"Mini Indonesia kembali hadirkan kendaraan edisi spesial hanya untuk 10 penggemar Mini di Indonesia, yaitu Mini Cooper S Countryman Knightsbridge. Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global, Mini hanya memproduksi 400 unit kendaraan edisi spesial ini," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

Mini Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan aksen mencolok yang menonjolkan interpretasi khusus dari desain bodi khas Mini. Sementara itu, John Cooper Works aerodynamic kit menambah tampilan sporty dan menonjolkan karakter balap dari kendaraan Mini edisi khusus ini.

Mini Cooper S Countryman Knightsbridge juga dilengkapi dengan velg aloi ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inci dan karakteristik aerodinamis yang dioptimalkan. Kendaraan sporty ini tampil dengan kombinasi eksklusif warna eksterior Absolute Black Metallic; atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey Metallic, dan warna terbaru, Piano Black Exterior. Detail spesifik dihadirkan oleh garis-garis sporty warna hitam atau kotak-kotak warna abu-abu.

Di sektor dapur pacu, Mini Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan mesin bensin 4-silinder in-line. Model baru dalam jajaran kendaraan Mini ini dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan Steptronic dan menghasilkan daya maksimum sebesar 184 hp antara 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Newton meter yang dapat dicapai dari 1.600 – 5.000 rpm.

Mini Cooper S Countryman Knightsbridge Edisi Spesial ini ditawarkan dengan harga Rp 759 juta off-the-road.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section