1. HOME
  2. OTOTALK
TWITTER

Twitter Akan Perbaharui Timeline

Algoritma timeline baru milik Twitter ini nantinya akan mirip dengan fitur News Feed Facebook

By Nur Chandra Laksana 7 Februari 2016 11:40
markas Twitter (Aaron Durand/flicekr.com)

Money.id - Semenjak kemunculanya tahun 2006, Twitter langsung menjadi primadona. Ingin mempertahankan netizennya, media sosial berbasis micro-blog ini melakukan berbagai pembaharuan, salah satunya timeline.

Setelah fitur pooling, kini Twitter ingin meningkatkan pelayanan dengan pengembangan algoritma baru. Dilansir dari laman BuzzFeed News, alogaritma baru itu akan digunakan di timeline Twitter. Nantinya, timeline Twitter terlihat seperti fitur News Feed milik Facebook.

Fitur ini tentunya ditujukan bagi Anda yang sangat senang membaca sebuah timeline di Twitter anda. Dan tentunya, timeline ini akan disesuaikan dengan kebiasaan anda membaca laman Twitter anda.

Sampai saat ini, memang masih belum jelas apakah algoritma timeline baru ini akan menjadi tampilan dasar Twitter, atau pengguna Twitter bisa mengatur timeline mereka sesuka hati.

Namun, yang pasti, Twitter akan memberikan kontrol seperti yang Anda biasa lakukan di Facebook. Hingga kini, Twitter belum memberikan informasi, kapan timeline baru itu bisa digunakan.

Sejauh ini, Twitter baru melakukan uji coba ke beberapa pengguna akun. Twitter ingin mengumpulkan pendapat para pengguna lebih dulu. (ita)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section