1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Keluarkan Varian CB 190 R, Honda Tawarkan Harga Mulai Rp48,9 Juta

Sedangkan untuk model Repsol Livery, dijual dengan harga Rp50,6 juta

By Nur Chandra Laksana 5 April 2016 13:31
CB 190 R (@hondaargentina)

Money.id - Demi meramaikan pasar kendaraan roda dua kelas pemula, Honda akhirnya meluncurkan varian baru mereka. Model yang dikeluarkan oleh Honda adalah CB 190 R.

Dilansir dari laman Otosia, Selasa 5 April 2016, Honda China telah resmi menjual motor tersbut. Dengan kapasitas mesin yang memang dirasa tanggung, namun motor ini cukup untuk digunakan sehari-hari.

Dengan mesin 184cc DOHC single cylinder, motor ini mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar di dalam kota. Dengan kapasitas tanki 12 liter, dan sistem pengendalian asupan bensin dengan teknologi injeksi PGMP-FI milik Honda, motor ini dikatakan memiliki rasio bensin yang sangat irit.

Di China sendiri, motor ini diluncurkan dengan dua model, yakni model biasa dan model repsol livery. Untuk model standar, motor ini dipatok seharga HK$28,800, atau sekitar Rp48,9 juta. Sedangkan untuk model repsol livery, motor tersebut dipatok seharga HK$29,800 atau sekitar Rp50,6 juta.

Namun, Honda setempat mengabarkan bahwa sedianya produk ini untuk sementara waktu hanya akan dipasarkan di wilayah sekitar China. Mereka menunggu hingga ada peluang untuk memasarkannya ke luar negeri tiba.

Selan di China, Honda juga mencoba peruntungan mereka untuk menjual motor ini untuk wilayah Amerika Latin, tepatnya di negara Argentina.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section