1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Jelang Penutupan IIMS 2016, Paket Cicilan Kendaraan Lebih Menggiurkan

Bahkan calon pembeli bisa mendapatkan bunga sebesar 0 persen.

By Nur Chandra Laksana 14 April 2016 18:01
Fiat 500 (Dwi Narwoko/money.id)

Money.id - Tak terasa, pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah tinggal beberapa hari lagi. Untuk Anda yang masih belum sempat mengunjungi pameran ini, IIMS baru akan diakhiri pada Minggu, 17 April mendatang.

Nah, bagi Anda yang sudah memiliki kendaraan idaman dan serius untuk meminang salah satu kendaraaan pilihan, ini adalah waktu yang sangat tepat. Sebab, di hari-hari akhir IIMS 2016, beberapa produsen dan perusahaan pembiayaan kendaraan menawarkan cicilan yang cukup menggiurkan.

Penawaran ini salah satunya datang dari penyedia jasa pembiayaan Mandiri Tuna Finance. Dikutip dari laman Otosia, Kamis 14 April 2016, Mandiri Tunas Finance memberikan paket cicilan khusus di akhir ajang IIMS 2016.

Persyaratannya pun cukup mudah. Calon pembeli hanya tinggal menentukan kendaraan apa yang mau dibeli, lalu ajukan ke Mandiri Tunas Finance untuk diproses.

“Yang penting jenis new passenger car (mobil penumpang). Di luar itu berlaku ketentuan berbeda,” kata Benediktus Titan, yang mengomandani 35 personel di-booth Tunas Mandiri, Hall C3 IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, Tunas Mandiri Finance juga punya beberapa program promosi spesial secara nasional periode Februari hingga Juli 2016, dan itu pulalah yang diboyong ke IIMS.

Nah, untuk calon pembeli mobil baru di IIMS 2016, mereka memberikan bunga berkisar 0% sampai 7,1% tergantung jangka waktu kredit. Untuk yang 0% hanya berlaku untuk jangka waktu 6 bulan, sementara yang mengambil jangka waktu hingga 7 tahun diberlakukan suku bunga 3,75% untuk tahun pertama dan seterusnya naik kisaran 0,5 - 1% per tahun.

“Untuk setiap transaksi, pembeli berhak ikut undian 150 pemenang yang mendapatkan bahan bakar gratis selama setahun, sebuah On Board Unit (OBU), dan E-Toll senilai Rp 800.000,” ujarnya.

Titan mengakui, dari tahun ke tahun, perusahaannya memang ikut IIMS dan selalu mendapatkan hasil sesuai harapan.

Untuk tahun ini, katanya, progresnya juga membaik. Hanya saja jumlah total baru akan diketahui usai pameran, terlebih karena biasanya transaksi lebih banyak terjadi di hari-hari terakhir pameran. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section