1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Datsun GO dan GO+ Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Datsun juga memamerkan Datsun GO-cross Concept.

By Rohimat Nurbaya 12 Agustus 2016 08:09
Datsun Go+ di GIIAS 2016 (Money.id/Rohimat Nurbaya)

Money.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan versi terbaru Datsun GO dan GO+ pada hari pertama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ada beberapa fitur tambahan yang menghiasi dua mobil andalan Datsun tersebut.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjadja mengatakan, fitur penting yang ditambahkan dalam dua mobil Datsun tersebut adalah tumble-seat pada baris kedua yang memberikan kenyamanan lebih dari akses bagi penumpang di baris ketiga saat keluar masuk mobil.

Kemudian, seatbelt pada baris kedua sudah dilengkapi dengan retractor yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Tambahan fitur lainnya terdiri dari antena luar, pilihan warna baru red rubby dan interior dengan aksen silver.

"Sebagai brand yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi dan gaya hidup konsumen, kami akan terus mendengarkan keinginan mereka. Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen," jelas Indri saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis 11 Agustus 2016.

Pada ajang GIIAS 2016, Datsun juga memamerkan Datsun GO-cross Concept, Datsun GO+ T-Style, GO+ Full Accessories, GO T-Active, GO Full Accessories, dan Datsun GO modifikasi GO Xplore Your Style.

New Datsun Go Panca dijual dengan kisaran harga Rp95,7 juta hingga Rp112,1 juta. Sedangkan New Datsun GO+ Panca dijual dengan kisaran harga Rp97,1 juta hingga Rp120,95 juta.

(a/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section