1. HOME
  2. OTOTALK
MOTOR YAMAHA

Peminat Yamaha Xabre Harus Booking Online

Ada bingkisan menarik bagi Anda yang memesan secara online. Bagaimana caranya?

By Rohimat Nurbaya 27 Januari 2016 12:20
Yamaha Xabre (Yamaha)

Money.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha Xabre di Nusa Dua Bali Selasa 26 Januari 2016. Konsumen ingin memiliki motor sport 150cc tersebut harus booking secara online.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengatakan, Yamaha telah menyiapkan 1.000 unit Xabre untuk konsumen yang ingin memesan secara online. Booking tersebut berlaku nasional. Pemesanan bisa dilakukan mulai 1 Februari tepat pukul 12.00 WIB hingga 3 Februari 2016.

"Pendaftaran dilakukan melalui situs resmi www.yamahamotoronline.com/xabre," kata Masykur melalui rilis yang diterima Money.id, Rabu 27 Januari 2016.

Setelah itu, konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk file pdf. File itu dikirim sistem secara otomatis ke email konsumen yang telah melakukan registrasi. Pembayaran booking fee sebesar Rp1.000.000 plus empat digit terakhir kode booking.

"Misalnya booking fee Rp1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee Rp1.000.650," terang Masykur.

Masykur menjelaskan, konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi.

Kemudian konsumen yang telah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web www.yamahamotoronline.com.

Pembelian lewat booking online bisa dilakukan dengan tunai atau kredit. Konsumen yang membeli dengan cara itu mendapatkan jaket eksklusif Xabre.

"Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15 dan NMAX sukses terjual ludes dengan cepat," imbuhnya. (ita)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section