1. HOME
  2. OTOSHOW
LAMBORGHINI

Anak Pengidap Penyakit Kritis Diajak Keliling Naik Lamborghini

Para anak dari Rumah Harapan diajak berkeliling Istora Senayan naik Lamborghini.

By Adhi 3 November 2015 18:00
Lamborghini GrabSpeed bersama para anak dari Rumah Harapan (GrabCar)

Money.id - Lima anak yang mengidap penyakit kritis dari Rumah Harapan merasakan impian mereka menjadi kenyataan ketika diajak naik supercar Lamborghini melalui kampanye GrabSpeed yang diadakan oleh GrabCar. Para orangtua serta staf Rumah Harapan tampak senang melihat anak-anak yang berusia 3 hingga 12 tahun itu diantar berkeliling Istora Senayan di Gelora Bung Karno dengan menumpang mobil yang luar biasa.

Pada kesempatan tersebut, Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishub) juga turut hadir guna menunjukkan dukungannya kepada anak-anak. Tumpangan gratis itu merupakan inisiatif dari GrabCar untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak pemberani tersebut.

Wajah Okta Yoga Pratama, Zirar Rizki Ardani, Tyaz Bekti Cahayaningsi, Jeni Marbun, dan Nabila Alfinatus Syafaati tampak berseri-seri ketika pertama kali melihat secara langsung supercar Lamborghini Gallardo dan Aventador yang dilengkapi logo GrabCar dengan warna hijau dan hitam yang tegas.

"Hari ini akhirnya saya bisa naik mobil keren. Mobilnya, berkilau, dan suaranya kencang. Saya senang sekali!" Kata Jeni, anak berusia 8 tahun yang divonis mengidap kanker leukimia.

Sementara Tyaz yang berusia 12 tahun merasa bangga sekali saat memamerkan foto dirinya di dalam mobil Lamborghini GrabCar kepada teman-temannya. "Saya enggak sabar ingin cerita naik supercar ini ke teman-teman. Rasanya seperti punya tenaga super," katanya.

Juru bicara GrabCar Singapura, Sng Su Min mengatakan, "Kami ingin mencerahkan hidup anak-anak ini dan menghadirkan kebahagiaan agar mereka menyadari bahwa dirinya istimewa. Selain itu juga untuk membuat mereka melupakan sejenak akan penderitaan yang tengah mereka alami. Kami ingin mereka mengetahui bahwa mimpi dan harapan mereka sangatlah berarti dan bahwa kami benar-benar peduli."

Kampanye GrabSpeed mengalami perubahan setelah berlangsungnya pertemuan dengan Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishub), Bapak Andri Yansyah. Tumpangan gratis GrabSpeed yang awalnya disediakan untuk pelanggan pada tanggal 24-25 Oktober dan 31 Oktober – 1 November ditunda. Layanan GrabCar tetap beroperasi seperti biasa, dan tidak terpengaruh oleh perubahan pada kampanye GrabSpeed.

Kampanye GrabSpeed yang baru berfokus pada upaya mengajak para pengguna untuk memanfaatkan media sosial, antara lain dengan mengikuti kontes Snap and Share serta memberikan manfaat positif bagi anak-anak di Rumah Harapan. (ita)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section