1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Ada Daihatsu Ayla dan Sigra, Pilih yang Mana?

Untuk spesifikasi Sigra sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat modern yaitu...

By Arry Anggadha 2 Agustus 2016 18:42
Daihatsu Sigra resmi diperkenalkan (Dwi Narwoko / Money.id)

Money.id - Daihatsu resmi memperkenalkan produk terbarunya, Sigra. Mobil jenis multi-purpose vehicle (MPV) dengan tujuh penumpang ini diperkenalkan bersama dengan Toyota Calya.

Sebelum munculnya Sigra, Daihatsu telah memiliki produk mobil irit ramah lingkungan (low cost green car), Ayla. Namun, mana yang bakal anda pilih, Ayla atau Sigra?

Manager Director Marketing Daihatsu Amelia Chandra memberikan saran kepada orang-orang yang bingung memilih beli Ayla atau Sigra.

"Kalau melihat Daihatsu Ayla dan Sigra Masing-masing punya segmen sendiri," kata Amelia di sela perkenalan Cayla-Sigra di Karawang, Selasa, 2 Agustus 2016.

"Kalau mereka yang membutuhkan kendaraan yang bisa bermanuver dan keluarganya kecil bisa memilih Ayla. Tapi kalau yang butuh lebih besar, bisa pilih Sigra," tambah Amelia.

Untuk harga sendiri, per 1 Agustus 2016, Daihatsu Ayla dipatok dengan harga kisaran Rp84.550.000-Rp123.300.000. Sedangkan Daihatsu Sigra dijual dengan harga lebih mahal, yakni kisaran Rp106-149 juta.

Nah, untuk spesifikasi Sigra sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat modern yaitu dual SRS Air Bag dan Air Break system high variant.

Selain itu, mesin yang digunakan adalah 1KR-VE 1.0L VVT-i dan mesin baru 3NR-VE 1.2L Dual VVT-i.

Daihatsu Sigra saat ini sudah mulai dapat dipesan dengan biaya hanya Rp1,5 juta saja. Pengiriman bakal langsung dilakukan sebulan setelah perhelatan Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016.

Jadi mana yang Anda pilih?

Baca Juga:

(aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section