1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

10 Mobil Mewah Harga Terjangkau (II)

Harga mobil tersebut dipatok mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp500 jutaan.

By Rohimat Nurbaya 27 November 2015 07:52
Chevrolet Impala/Toyota Camry Hybrid/Volkswagen GTI (Foto: Carophile)

Money.id - Membeli mobil harus mempertimbangkan berbagai aspek, terutama masalah harga dan fasilitas. Saking banyaknya tipe mobil yang diproduksi kadang membuat konsumen kebingungan memilih mobil mana yang terbaik. 

Dikutip dari carophile.com, berikut mobil mewah terbaik dengan harga terjangkau:

6. Cadillac Acura TLX

Foto: Carophile

Mobil tersebut dibekali mesin empat silinder sehingga memberikan akselerasi sangat cepat. Acura TLX dilengkapi dengan percepatan delapan transmisi.

Acura TLX juga dilengkapi sistem all-wheel drive standar. Artinya, mesin dalam sedan mewah tersebut bisa menggerakkan empat roda sekaligus.

Interior mobil tersebut sangat mewah dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Mobil tersebut dipatok dengan harga Rp501 juta.

7. Chevrolet Impala

Foto: Carophile

Mobil itu disebut sebut memiliki akselerasi cepat dan responsif. Suspensi Impala bisa diatur sedemikian rupa sehingga bisa memuatnya lebih empuk.

Kursi belakang mobil tersebut sangat luas, kemudian fitur keselamatan pada mobil itu ada kamera spion dan sensor parkir belakang. Mobil tersebut dipatok dengan harga Rp427 juta.

8. Toyota Camry Hybrid

Foto: Carophile

Mobil tersebut menggunakan mesin empat silinder yang digabungkan dengan mesin listrik. Interior Camry Hybrid dibangun dengan material kualitas tinggi. Mobil itu juga dilengkapi beragai fitur keselamatan. Mobil tersebut dipatok dengan harga Rp416 juta.

9. Volkswagen GTI

Foto: Carophile

Mobil tersebut dilengkapi mesin empat silinder turbocharged, sehingga memberikan akselerasi sangat tinggi.

Fitur suspensi yang bisa diatur, mendukung mobil tersebut untuk bisa melibas tikungan dengan mudah. Interior Volkswagen GTI dibangun dengan bahan-bahan premium.

Kemudian kursi yang nyaman dan ruangan luas membuat mobil tersebut banyak digemari. Mobil tersebut dipatok dengan harga Rp355 juta.

10. Subaru Outback

Foto: Carophile

Mobil tersebut didaulat sebagai kendaraan terbaik untuk tipe wagon. Subaru Outback dibekali mesin empat silinder yang memberikan akselerasi tinggi.

Sistem all-wheel drive standar pada mobil tersebut membuat Subaru Outback bisa melibas segala kondisi. Kemudian Active Torque Vectoring sistem dalam mobil itu bisa meningkatkan kemampuan menikung sangat baik. Mobil tersebut dipatok dengan harga Rp423 juta. (ita)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section