1. HOME
  2. NITELIFE

Sensasi Weekend Horor di Rumah Hantu Jakarta

Anda punya nyali untuk masuk rumah hantu ini?

By Nur Chandra Laksana 30 Oktober 2015 20:33
Rumah Hantu Jakarta (Nur Chandra / Money.id)

Money.id - Tidak terasa besok sudah weekend lagi. Tapi, ada yang istimewa dari akhir pekan di penghujung Oktober ini. Ya, apalagi kalau bukan perayaan Halloween yang jatuh tiap tanggal 31 Oktober.

Bagi Anda yang masih bingung mencari tujuan di weekend ini, Anda bisa menyambangi Plaza Atrium Senen, Jakarta, untuk merasakan sensasi Halloween. Penasaran ada apa di sana?

Dalam rangka menyambut Halloween, "Rumah Hantu Jakarta" menghadirkan wahana rumah hantu di Plaza Atrium Senen. Kali ini, Rumah Hantu Jakarta mengangkat tema "Old Changi Hospital" yang menghadirkan suasana dunia mistis menyeramkan berlatar rumah sakit.

"Di sini kami hadirkan perpaduan hantu dari Indonesia dan Internasional," jelas Pupo Haditia Agifta selaku CEO dari Rumah Hantu Jakarta saat ditemui, Jumat 30 Oktober 2015.

Menurut penjelasan Pupo, Jenis hantu yang paling banyak dimunculkan di dalam wahana besutannya adalah pocong dan kuntilanak. "Dua itu (pocong dan kuntilanak) paling populer, paling seram juga kan," tambah Pupo.

Dalam menjalankan bisnisnya ini, Pupo didukung oleh talent-talent berpengalaman yang sudah menjalani pelatihan khusus untuk menakuti-nakuti pengunjung.

"Talent di sini kita latih dulu. Ada caranya untuk menakut-nakuti orang, gak cuma dandan seram saja. Ada tekniknya, tapi rahasia," selorohnya.

Bagi Anda yang penasaran, langsung saja datang ke Plaza Atrium Senen. Wahana rumah hantu yang dihadirkan oleh Rumah Hantu Jakarta ini sudah dibuka untuk publik sejak tanggal 24 Oktober hingga 22 November 2015.

Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp20 ribu saja untuk menguji nyali di wahana yang mulai beroperasi pukul 11.00 hingga 20.00 WIB ini. (dhi)

(a/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From Nitelife Section