1. HOME
  2. NITELIFE
MONEY WEEKEND

Nongkrong Sehat Sambil Minum Susu di Pasar Minggu (II)

Jika Anda tak suka kopi, jangan khawatir. Kini banyak tempat nongkrong yang menyajikan susu segar sebagai menu utamanya.

By Azalia Amadea 27 November 2015 17:04
Neo Milk Bar, tempat nongkrong seru di Pasar Minggu (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Penat sehabis pulang kerja, tapi malas pulang ke rumah karena lalu lintas akhir pekan masih padat? Sambil menunggu macet, Anda bisa berjalan-jalan di sekitaran daerah Pasar Minggu. Tepatnya di Jalan Raya Pasar Minggu Anda dapat menemukan tempat-tempat jajan yang nikmat dan juga murah meriah.

Apalagi bagi Anda yang tidak terlalu ingin makan berat, Anda bisa datang ke kedai-kedai roti bakar sekaligus minum susu segar.

Berikut tiga tempat kulineran roti bakar dan olahan susu segar di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan (bagian II) yang direkomendasikan Money.id, Jumat 27 November 2015.

3. Neo Milk Bar

Salah satu spot yang ada di Neo Milk Bar (Money.id/Azalia Amadea)

Neo Milk Bar dibuka sejak setahun yang lalu tepatnya pada Juli 2014. Menurut pemiliknya, Sumatro Utomo awalnya dia hanya membuka usaha berjualan susu botolan dengan brand Neo Fresh Milk pada Februari 2012.

"Lalu pada 2013 Neo Fresh Milk ikut lomba bisnis plan dan menang, saat itu berjualan susu botolan modalnya hanya Rp500 ribu," kata Sumatro saat ditemui Money.id, kemarin.

Ia menuturkan, hadiah dari lomba tersebut kemudian dimanfaatkannya untuk membuat tempat nongkrong minum susu Neo Milk Bar.

"Saat itu masih berupa tendaan pada Januari 2014 dengan modal Rp30 juta. Lalu pada Juni 2014 Neo Milk Bar pindah ke tempat yang sekarang dengan modal awal Rp250 juta sudah termasuk membayar sewa dua tahun," tambah pria yang biasa dipanggil Bang Tomo oleh para karyawannya.

Neo Milk Bar menyajikan sajian 20 olahan varian susu rendah lemak, dan menu cemal-cemil seperti roti panggang dengan berbagai topping. Olahan susu favorit di tempat yang terletak di Jl. Raya Pasar Minggu no.10C ini adalah fresh milk cokelat ukuran family dengan harga Rp29 ribu, serta fresh milk blueberry, green tea, dan thai tea ukuran reguler dengan harga Rp11 ribu.

Sedangkan untuk menu roti panggang favorit adalah roti panggang nutella seharga Rp11 ribu. Anda juga dapat mencoba sajian pancake tobblerone dengan harga hanya Rp18 ribu.

"Pendapatan Neo Milk Bar saat ini rata-rata Rp6 juta per harinya," tambah Tomo.

Jika Anda bersama teman atau pasangan berminat datang ke Neo Milk Bar, tempat ini buka setiap hari dari pukul 16.00 sampai 01.00 dini hari. (dwq)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Nitelife Section