1. HOME
  2. NITELIFE
MONEY WEEKEND

Nongkrong Asyik di Kafe Roti Bakar 88 Lenteng Agung

Tempat ini cocok untuk sekadar mengisi perut atau bersantai setelah pulang kerja.

By Putri Nabilla 27 November 2015 14:43
Roti Bakar 88/Putri Nabilla-Money.id

Money.id - Jika Anda mencari tempat makan di sekitar Lenteng Agung Jakarta Selatan, bisa mampir ke kafe Roti Bakar 88. Tempat ini cocok untuk sekadar mengisi perut atau bersantai setelah pulang kerja.

Lokasinya mudah dijangkau yakni di pinggir jalan raya Lenteng Agung, gang Gardu Jagakarsa, 50 meter sebelum KFC La terrace. Roti Bakar 88 ini buka mulai malam hari selepas magrib.

Sebagian besar pengunjung di sini adalah mahasiswa karena lokasinya dekat dengan beberapa kampus. Meski demikian, Roti Bakar 88 juga asyik untuk hang-out bersama keluarga.

Penataan kafe Roti Bakar 88 terbilang sederhana. Terdapat bangku plastik, meja dan kursi panjang yang terbuat dari kayu.

Beberapa pohon tumbuh di sana dilingkari oleh lampu-lampu berwarna-warni dan memberikan kesan romantis.

(Sajian mi dengan topping keju/Putri Nabilla-Money.id)

Di sana juga tersedia wi-fi yang mempermudah Anda dalam browsing, chatting atau sekadar berselancar di dunia maya. Roti Bakar 88 juga memutarkan musik yang akan menemani Anda bersantap malam.

Dalam waktu tertentu, tempat ini juga menyediakan nonton bareng dan musik hidup. Untuk Anda yang suka selfie, di sana juga terdapat spot foto yang bagus untuk di share ke media sosial.

"Kafe ini merupakan cabang dari Pasar Lama Tanggerang yang sudah berdiri sejak Januari 2013, untuk pusatnya sendiri sudah sejak 2005," kata Hendra selaku supervisor Roti Bakar 88 Lenteng Agung kepada Money.id.

(Roti panggang topping telur, kornet dan keju/Putri Nabilla-Money.id)

Sajian menu di sini bervariasi dan harganya ramah di kantong. Menyediakan roti panggang dalam rasa manis dan asin dengan berbagai varian topping, burger, pancake berbagai pilihan, otak-otak, kentang, omelete dan tape panggang.

Untuk kategori minuman, mereka menyajikan milkshake, frappucino, es krim, serta aneka minuman panas dan dingin lainnya.

Semua harga menu yang tersedia di kafe ini di bawah Rp22 ribu. Harga yang dipatok untuk mi berlevel pedas yakni antara Rp6 ribu sampai Rp18 ribu.

Untuk sajian roti bakar berkisar Rp10 ribu hingga Rp21 ribu. Burger, tape panggang, pancake dan camilan lainnya dipatok Rp8 ribu sampai Rp 20 ribu. Sedangkan untuk aneka minuman dari Rp1.000 hingga Rp18 ribu.

Menu yang banyak dipesan di sini adalah roti bakarnya dan sajian mi pedas berlevel dengan pilihan topping telur, keju dan kornet.

"Kita memang unggul di rotinya, karena itu buatan sendiri dan menurut survei pelanggan, roti milik kami teksturnya lebih lembut" kata Hendra.

Tempat makan dengan rasa enak, harga yang murah meriah sudah pasti diburu orang, apalagi dengan tempat yang cozy dan bikin betah. 

"Hampir dua kali dalam seminggu aku ke 88 ini, biasanya sih ngerjain tugas tetapi lebih sering chit-chat nongkrong sama teman," kata Thea (21) salah satu pengunjung, Kamis malam 26 November 2015. (poy)

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Nitelife Section