1. HOME
    2. NITELIFE
NITELIFE

Makan Malam Romantis di atas Atap FJ On 7 Kemang

By Dian Rosa 22 April 2016 14:32
Menu Unik

Selain konsep restoran, FJ On 7 juga cukup terkenal makanan dengan rasa yang enak juga bar yang menyajikan minuman-minuman yang unik.

Untuk makanan pembuka favorit, restoran ini menyajikan Mezze Platter, yaitu berisikan hummus, wortel, babaganoush, nanas, chutney, keju kambing, keju parmesam, zukini panggang, paprika, roti potong, tomat serta gurita panggang. Dan cocok disajikan dengan segelas wine.

Kemudian, untuk western food, salah satu makanan favorit di sana adalah steak tenderloin dari daging yang diimpor dari Amerika Serikat seberat 200 gram yang disajikan dengan pilihan lima sauce. Tapi jika lebih menyukai makanan Indonesia, cicipilah Ayama Sambal Matah.

Ayam tanpa tulang ini, disajikan dengan sambal matah diatasnya dan ditambah nasi hangat. Untuk memberi kesan segar, mereka menyajikannya dengan salad mangga yang lezat.

Jangan lewatkan juga minuman yang bisa menjadi pilihan untuk menemani santapan tersebut. Raspberry Moctail cukup memanjakan lidah Anda bagi yang tidak meminum alkohol. Minuman ini terbuat dari Raspberry segar, dengan campuran lemon juice, surinadine syrup, air soda, daun mint, dan es yang diserut di atasnya.

Nah untuk Anda yang ingin mencoba Coctail, wajib coba The British Bubble Bath ini. Cara pembuatannya cukup unik karena menggunakan teknik Gastronomi Molekuler atau teknik yang biasa membuat cendol.

"Kalau dilihat dari bentuknya di atas air itu ada bulir-bulir kecil, dengan sodium alginet dan flavour yang ingin diberikan kemudian ditambahkan kalsium. Kemudian foam ini terbuat dari Soya, dengan ini rasanya earl grey, karena sebelumnya airnya sudah kami rendam dengan teh tersebut," kata Ricky.

Uniknya lagi, bukan menggunakan mixer saat membuat foam tersebut. Bartender membuatnya dengan alat yang tidak biasa, yaitu alat yang biasa untuk membuat gelembung-gelembung di aquarium. Unik bukan?

Untuk harga makanan dan minuman di FJ On 7 ditawarkan mulai dari Rp70 ribuan hingga Rp327 ribu. (dwq)

FJ On 7
Colony 6 Building, Rooftop
Jalan Kemang Raya No.6A, Jakarta Selatan
Jam Buka: Minggu-Kamis 11.00-01.00 WIB, Jumat-Sabtu, 11.00-02.00 WIB.

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section