1. HOME
  2. NITELIFE
NITELIFE

Alat Mixer Minuman Langka, Hanya Ada 250 Buah di Dunia

Alat ini dibuat karena para bartender kerap kali kesusahan saat mengocok bir saat mencampurkannya dengan berbagai minuman lain seperti jus jeruk.

By Abdul Kharis 4 Agustus 2016 20:35
Jay Gray sedang memegang Konga Shaker di 3rd Avenue Bar (money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Monkey Shoulder memperbarui alat mixer bir atau whisky yang langka yaitu Konga Shaker. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan semangat para bartender.

Alat ini dibuat karena para bartender kerap kali kesusahan saat mengocok bir saat mencampurkannya dengan berbagai minuman lain seperti jus jeruk.

Sayang sekali, alat ini hanya diproduksi 250 buah di seluruh dunia. Alat ini hanya dibuat untuk para bartender ahli di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Menurut pantauan di 3rd Avenue Bar Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, alat ini dibuat bedasarkan desain orisinilnya yakni mempertahankan silinder stainless steel-nya, pegangan merah plastik, dan mereknya di bagian bawah botol.

Kehadirannya saat ini dilengkapi dengan tambahan terbaru pada bagian saringannya untuk menyederhanakan perakitan dan membuat penuangan lebih sempurna.

Ukurannya yang lebih besar membuat para bartender dapat menyajikan tiga hingga empat gelas cocktail sekaligus.

Shaker ini telah diproduksi dan didistribusikan secara ekslusif ke bar dan tempat legendaris di seluruh dunia.

"Kami sangat tidak sabar untuk merilis Konga Shaker di Asia Tenggara. Kami sangat kaget dengan antusiasme yang kami dengar dari komunitas bartender lokal dan kami sangat menunggu-nunggu para konsumen bergabung dengan menikmati menu-menu cocktail terbaik di bar-bar terpilih Jakarta," ucap Monkey Shoulder, Regional Brand Ambasador Southeast Asia, Jay Gray.

Nah, untuk Anda yang hendak menyaksikan para bartender lokal beraksi menggunakan Konga Shaker dapat langsung mengunjungi LOLA, Olivier, 3rd Avenue, The Sofie, dan beberapa bar lainnya pada 8 Agustus hingga 7 September 2016. (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section