1. HOME
  2. NEWS
TRAVEL

Yuk Wisata Alam di Campas Outbound Bareng Keluarga!

Tempat wisata ini dapat menjadi relaksasi Anda dari penatnya kota Jakarta.

By Putri Nabilla 23 Oktober 2015 12:04
Campas Outbound di Sentul, Bogor, Jawa Barat (wadblood.blogspot.com)

Money.id - Penat dengan padatnya aktivitas Kota Jakarta? Kini saatnya Anda pergi ke tempat rindang yang ditumbuhi pepohonan hijau.

Tak perlu jauh-jauh, di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat, juga banyak tempat wisata alam dengan harga yang terjangkau loh. Salah satunya Campas Outbound yang dapat menjadi rekomendasi untuk destinasi wisata Anda bersama keluarga.

Berlokasi di Jl. Bukit Pelangi Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Babakan Madang Sentul Selatan, tempat wisata ini jauh dari kemacetan ibu kota.

Di sini Anda dimanjakan dengan harumnya pepohonan hijau. Banyak yang bisa Anda lakukan di Campas Outbound karena berbagai fasilitas tersedia di sini. Di antaranya, flying fox dimana Anda dapat berseluncur dari ketinggian sambil berteriak melepas penat. Selain itu ada area camping ground untuk Anda yang ingin berkemah di tenda.

Kemudian Arung Jeram untuk Anda yang suka kegiatan menantang mengarungi sungai. Ada juga arena kolam lumpur, arena tangkap ikan, lapangan yang luas, arena paintball, rafting dan program fun outbound lainnya.

Tak sekadar outing, Anda juga bisa mengadakan gathering di sini. Selain paketnya yang murah, ternyata Campas Outbound mempunyai konsep edukatif, informatif dan aplikatif. Cocok untuk anak-anak sebagai ajang bersahabat dengan alam.

Tersedia pula pondok dan saung penginapan tradisional yang memberikan keunikan tersendiri untuk Anda, serta fasilitas camping di tengah kebun mempunyai suasana yang asri dan memberi kesan kenyamanan.

Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp50 ribu perorang, hingga Rp350 ribu per paket. Di sini tersedia dalam lima bentuk paket, diantaranya, paket menginap, paket one day, paket fun games, paket adventure dan paket camping.

Untuk paintball Anda dikenakan biaya Rp95 ribu per paket, sedangkan untuk paket camping Rp175 ribu, perlengkapan berkemah sudah tersedia. Dan paket wisata agro edukasi seharga Rp150 ribu.

Tertarik berwisata alam dengan keluarga? Yuk jalan-jalan ke Sentul! (dwq)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE 

(da/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section