1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Gandeng Barcelona, Bank Mega Janji Datangkan Lionel Messi ke Indonesia

Barcelona mengungkapkan tentang keinginannya untuk tur ke Indonesia saat peluncuran Kartu Mega Barca.

By Abdul Kharis 10 Mei 2016 15:58
Logo Barcelona (pics4world.com)

Money.id - Kabar gembira untuk fans Barcelona. Klub raksasa asal Katalunya, Spanyol itu bakal memboyong Lionel Messi Cs ke Indonesia pada musim panas 2017 mendatang. 

Rencana itu didukung usai Barcelona meneken kerja sama dengan Bank Mega. Keduanya sepakat meluncurkan kartu Mega Barca pada 9 Mei 2016.

"Musim panas tahun depan tidak ada turnamen seperti Piala Eropa, Olimpiade, dan Copa America yang diikuti oleh pemain Barcelona. Dan saat itu adalah waktu yang tepat untuk tur ke Asia. Indonesia tentu saja menjadi pertimbangan serius untuk dikunjungi," kata Direktur Utama FC Barcelona untuk Asia-Pasifik, Xavier Asensi Brufau, seperti dilansir laman resmi.

Barcelona berjanji datang ke Indonesia dengan seluruh pemain bintangnya, termasuk Lionel Messi dan Neymar. Mereka tidak mau seperti tim Eropa lainnya yang hanya membawa pemain cadangan saat uji tanding di Indonesia.

"Kami tahu bahwa jika penggemar ingin melihat Barcelona, pasti ingin melihat pemain besarnya, seperti Neymar, Messi dan lainnya. Kami tidak ingin datang ke Indonesia tanpa pemain lengkap karena itu berarti tidak menghargai fans kami di Indonesia," ujar Xavier.

Adapun alasan FC Barcelona untuk mempertimbangkan Indonesia sebagai negara tujuan tur musim panas selain banyaknya penggemar, juga kerja sama yang dijalin dengan Bank Mega sejak Januari 2016.

Kemarin, Bank Mega dan FC Barcelona secara resmi meluncurkan mega Barca produk co-branding. Produk baru itu termasuk kartu kredit, kartu prabayar, dan produk keuangan lainnya khusus yang khusus dirancang menggunakan gambar logo FC Barcelona.

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section