1. HOME
  2. NEWS
VIDEO

VIDEO: Polisi Kasih Hadiah Mobil Baru untuk Pengendara Tertib

Hadiah mewah ini merupakan bagian dari White Points Emirate, yakni kampanye tentang berkendara yang aman, yang telah diluncurkan pada tahun 2012.

By Febriyani 20 Desember 2015 12:30
Hadiah mobil baru untuk pengendara tertib di Dubai (youtube.com/GeoBeats News)

Money.id - Berkendara dengan hati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas akan mengurangi tingkat kecelakaan. Namun sayangnya hal ini sering tidak diindahkan oleh para pengemudi kendaraan. Mereka sering kali mengabaikan hal kecil yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Namun di Dubai, sebuah hadiah mobil baru bisa Anda dapatkan jika Anda mematuhi peraturan lalu lintas. Ya, hal ini dialami oleh dua orang yang memiliki catatan baik selama satu tahun sebagai pengendara yang mematuhi peraturan lalu lintas. Hadiah mewah ini merupakan bagian dari White Points Emirate, yakni kampanye tentang berkendara yang aman, yang telah diluncurkan pada tahun 2012.

Selain mobil mewah, ada sejumlah hadiah lainnya seperti voucher menginap di hotel dan hadiah menarik lainnya. Syarat untuk bisa mendapatkan hadiah mobil mewah ini adalah memiliki catatan berkendara yang baik selama satu tahun, memiliki SIM Dubai dan mendaftarkan setidaknya satu kendaraan.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section