1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Sonya Depari 'Ditandai' sebagai Duta Anti-Narkoba

Penunjukkan tersebut diharapkan dapat...

By Rizki Astuti 7 Mei 2016 16:43
Sonya Depari (Instagram)

Money.id - Nama Sonya Depari, sebelumnya ramai diperbincangkan masyakarat karena mengaku sebagai anak seorang Jenderal Bintang Satu agar tidak ditilang. Lalu apa kabarnya Sonya saat ini?

Ya, siswi dari SMA Methodist I Medan itu ternyata didaulat sebagai Duta Anti-Narkoba dalam acara ikrar bersama Gereja Reformasi Stop Narkoba menyambut perayaan Pra-500 tahun reformasi Gereja, di Lapangan Benteng Medan, Sabtu 7 Mei 2016. 

Berita tersebut dibenarkan oleh, Wasinton Pane, selaku Ketua Panitia Bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Gereja-Gereja Reformis di Medan. 

(Sonya dan Sebastian Yosefan Nainggolan, salah satu anggota Peradi/Instagram)

"Sonya kami tunjuk menjadi Duta Anti Narkoba pada perayaan 500 tahun berdirinya gereja-gereja reformis Kota Medan. Hal ini sebagai bentuk keterwakilan pemuda-pemudi gereja," katanya.

Terpilihnya Sonya juga merupakan usaha dari seluruh jemaat gereja untuk memulihkan rasa percaya diri perempuan berumur 18 tahun tersebut. Wasinton berharap, Sonya bisa kembali beraktifitas sebagaimana anak-anak lainnya.

"Semoga Sonya bisa kembali percaya diri dengan apa yang sudah pernah dialaminya," ungkap Wasinton.

Dengan mengenakan kemeja putih berkerah merah, perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu nampak antusias saat membacakan ikrar bersama BNN, di depan khalayak luas, termasuk keluarganya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section